4 Pose Menggoda Pramugari Heksa Putrie di Pesawat, Netizen: Bening Banget

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 406 2378881 4-pose-menggoda-pramugari-heksa-putrie-di-pesawat-netizen-bening-banget-jrSF4dMcGH.jpg Pramugari Heksa Putrie. (Foto: Instagram)

PRAMUGARI maskapai Batik Air, Heksa Putrie terlihat selalu tampil menawan saat bertugas sebagai awak kabin. Tak jarang, ia juga mengunggah foto dengan pose menggoda ketika bekerja.

Saat bertugas, pramugari cantik ini kerap mengunggah foto di akun Instagramnya @heksaputrie14. Dalam foto yang diunggahnya, tak jarang Heksa mengungkapkan suka duka bekerja sebagai pramugari Indonesia.

Penasaran dong seperti apa potret Heksa Putrie, si pramugari cantik saat mengudara? Simak ulasannya berikut ini, ditulis Okezone, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Pose Pramugari Grace Angelia di Pesawat, Netizen: Hot Sexy!

Ngeteh di dalam pesawat

 heksa

Padatnya jam terbang membuat Heksa Putri tentunya merasa lelah dan butuh istirahat sejenak. Dalam foto yang diunggahnya pada 16 Desember 2017 lalu, terlihat Heksa Putri memakai seragam pramugari Batik Airnya sedang duduk santai dengan anggunnya sambil menyeruput secangkir teh yang digenggamnya.

Di foto tersebut, Heksa sedang berada di pesawat yang berada di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Palembang, Sulawesi Selatan.

“Mari kita duduk, nge-teh, lalu bicara ☕️” tulisnya dalam captionnya.

Berpose manja dengan topi pilot

 heksa

Di unggahan pada 3 Juni 2016, terlihat potret setengah badan Heksa Putrie yang sedang tersenyum manis ke arah kamera. Saat itu, ia tengah berada di Bandara Internasional Minangkabau.

Tak lupa memakai seragam putih andalan maskapai Batik Air, ia juga iseng memakai topi pilot dan berada di kokpit pesawat. Paras ayu, senyum manis, dan tatapan menggodanya sering membuat netizen yang melihatnya jadi meleleh!

“Cantik dan bening banget,” komentar akun Instagram @inyong_antoko.

“Cantiknyaaahhh😍😍😍😍😍,” komentar akun Instagram @adhityaaap.

Dalam captionny,a ia juga mengingatkan kepada para pengikutnya untuk selalu mencintai pekerjaannya seperti mencintai pasangannya. Puitis banget nih.

“Cintai pekerjaanmu, seperti kamu mencintai pacarmu,” tulisnya.

Pose candid di lorong

 heksa

Siapa yang tak terpana melihat body seksi nan aduhai pramugari yang satu ini. Dalam foto yang diunggahnya pada 28 Mei 2020, terlihat Heksa sedang berpose candid dengan tangan di pinggang bak peragawati, dalam lorong menuju pesawat.

Meski memakai masker, kecantikan Heksa masih saja terpancar. Ditambah penampilannya dengan seragam pramugari berwarna putih dengan rok ketat batik berwarna ungu semakin memancarkan aura kecantikannya.

Selama menjadi pramugari, suka duka selalu Heksa Putrie jalani dan terkadang ia dihadapkan pada suatu pilihan. Dalam captionnya, ia juga berpesan bahwa hidup adalah pilihan dan semua memiliki risikonya.

“Kamu gak mungkin terus berada di zona nyaman. Pada akhirnya, kamu akan sampai di ujung perjalananmu, yang memaksamu untuk memilih ke arah mana kamu akan meneruskan perjalananmu."

"Hidup itu pilihan. Semua ada kurang, lebih & semua ada resikonya 😊,” tulisnya.

Selfie dengan pilot dan kopilot

 heksa

Sifatnya yang ramah dan murah senyum membuat pramugari Batik Air ini akrab dengan siapa saja termasuk dengan pilot. Dalam fotonya yang diunggah pada 3 Maret 2019 ini memperlihatkan Heksa Putrie lengkap dengan seragam pramugarinya sedang selfie bersama pilot dan kopilot di dalam pesawat.

Saat itu, pesawat sedang berada di Bandara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta. Heksa dengan senyum manis khasnya berpose manja ke arah kamera sambil membawa topi pilot. Sementara kedua pilot nampak berpose keren melihat kamera.

“Minggu bersama Rindu, di Yogyakarta✨,” tulisnya di caption.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini