Pesona Pramugari Karina Ramadhan hingga Ayu Annisa Pakai Seragam Ketat, Cantik Menggoda

Gracella Kezia, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 406 2378925 pesona-pramugari-karina-ramadhan-hingga-ayu-annisa-pakai-seragam-ketat-cantik-menggoda-YZQiSkhAnt.jpg Pramugari Karina Ramadhan. (Foto: Instagram karinaramadhan19)

MENJADI pramugari merupakan pekerjaan yang banyak diimpikan orang. Pesona cantiknya pun bisa memikat hati banyak orang, apalagi jika seorang pramugari bertubuh ideal.

Tak heran apabila pramugari ini disebut sebagai profesi yang berkelas dengan para pekerjanya yang memiliki pesona memikat. Bahkan, saat bertugas, para awak kabin berusaha memberikan yang terbaik bagi penumpang agar merasakan pengalaman terbang yang menyenangkan.

Para pramugari pun tak enggan untuk membagikan potret menggunakan seragam yang merupakan kebanggaan tersendiri para awak kabin ini. Berikut potret para pramugari dengan seragam kebanggaannya, dilansir Okezone dari laman Instagram @pramugariindonesia.

Karina Ramadhan

 Karina

Seorang awak kabin maskapai asal Malaysia yaitu AirAsia sempat mengunggah potret dirinya dengan seragam kebanggaannya yang bernuansa merah merah putih tersebut. Unggahan yang mendapatkan likes sebanyak 3.600 an tersebut banyak mendapat komentar manis dari pada netizen. “Gorgeous,” sapa @iamjebon918.

Gaya tangan di pinggang sambil memamerkan pin nama dan maskapai kebanggaan pun menambah pesona cantik, serta seksi sang awak kabin. Apalagi belakangan AirAsia juga sempat menjadi salah satu maskapai dengan awak kabin tercantik.

Ayu Annisa

 Ayu

Selanjutnya, pramugari dari maskapai berlambang kepala singa yaitu Ayu Anissa kembali memamerkan seragam khas dari maskapai Lion Air. Dengan memakai seragam rok panjang dan sepatu sandal bermotif khas tersebut, menambah pesona cantik dan seksi sang pramugari.

Pose dengan menggunakan intercom tersebut seakan ia sedang bekerja, menambah keanggunan sang pramugari yang memiliki body bak gitar Spanyol tersebut.

Pramugari yang berdomisili di Bandar Lampung tersebut kerap mengunggah potret dirinya mengenakan seragam pramugari. Namun unggahan yang satu ini mendapatkan likes hingga 5.500 lebih karena caption foto tersebut yang menggelitik.

“Assalamualaikum saying, kamu baik-baik ya tunggu aku pulang (halu dulu),” goda sang awak kabin di caption jenakanya tersebut.

Anes Swandy

 Anes

Masih dari maskapai yang sama, Anes Swandy yang merupakan pramugari maskapai kepala singa tersebut berpose di dalam kapal udara. Di bangku kosong, ia berpose dengan menyandarkan tangan di bangku pesawat dan di pinggang.

Awak pesawat yang berdarah Dayak tersebut mengunggah dirinya dengan seragam cantik khas Lion Air, dengan gaya rambut pramugari beserta poni yang miring ke samping. Dengan seragam tersebut, sang pramugari terlihat ramping, seksi, dan aura cantiknya makin keluar.

Heksa Putrie

 Heksa

Pramugari yang juga merupakan penggemar olahraga berkuda ini terlihat cantik menggunakan seragam maskapai Batik Air. Kebaya putih cantik dan rok ungu khas maskapai tersebut terlihat sangat anggun dipakai oleh Heksa Putrie.

Para netizen pun mengagumi bagaimana body sang pramugari terlihat amat seksi dan proposional menggunakan seragam kebangaannya tersebut.

Terlihat dari foto yang di unggah di akun Instagramnya, ia berdiri ke arah samping sembari menatap ke langit. Caption dari unggahan dengan 28 ribu likes ini pun sangat lah memotivasi,

“Kamu gak mungkin terus berada di zona nyaman. Pada akhirnya, kamu akan sampai di ujung perjalananmu, yang memaksamu untuk memilih kea rah mana kamu akan meneruskan perjalananmu. Hidup itu pilihan. Semua ada kurang, lebih & semua ada risikonya,” ujarnya di caption dengan penutup emoji bertandakan senyum. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini