Share

Mewahnya Lokasi Siraman Aurel Hermansyah Dipenuhi Bunga-Bunga

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 406 2380729 mewahnya-lokasi-siraman-aurel-hermansyah-dipenuhi-bunga-bunga-GVfp0CZego.jpg Prosesi siraman Aurel. (Foto: RCTI)

RANGKAIAN upacara pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah masih terus berlangsung. Setelah sukses menggelar acara lamaran, upacara siraman digelar hari ini Jumat, (19/02/2021) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta.

Acara siraman disiarkan secara live di RCTI. Tempat siraman di Wedding Terrace milik Hotel Intercontinental.

Lokasi siraman Aurel Hermansyah nampak sangat mewah dan cantik. Penasaran seperti apa lokasinya? Berikut ulasannya yang dikutip Okezone dari laman resmi Hotel Intercontinental.

Baca Juga: Hotel Rp400 Ribuan di Blok M Jakarta, Asyik Loh Buat Staycation Weekend Ini

Teras cantik penuh dengan bunga

The Terrace, adalah tempat luar ruangan di hotel Intercontinental yang sering digunakan untuk untuk upacara pernikahan di taman. Tempat ini memberikan suasana sejuk dan adem karena dipenuhi dengan pohon palem, air terjun, dan gazebo pedesaan.

Terletak berdekatan dengan Grand Ballroom, Terrace juga merupakan lokasi yang bagus untuk acara siraman seperti yang digelar oleh Aurel Hemansyah ini.

Berbeda dari lamaran yang didominasi dengan warna ungu, suasana di lokasi siraman Aurel penuh dengan perpaduan warna peach dan pink yang cantik serta dihias dengan bunga casablanca hingga bunga mawar, bunga favorit putri Anang Hermansyah tersebut. Pihak wedding organizer, Lukman mengatakan bahwa nuansa tersebut merupakan permintaan dari Aurel Hermansyah dan Ashanty.

"Request dari Aurel dan Ashanty karena mereka pakai sampanye jadi bunga lebih soft pastel," ucap Lukman yang dikutip dari tayangan Silet Khusus Siraman Aurel Hermansyah, Jumat (19/3/2021).

"Pertama request ada bunga casablanca, kalalily, rose yang banyak, ya dipenuhi dengan rose dekorasinya," lanjut Lukman.

 aurel

Prosesi siraman ini adalah salah satu dari rangkaian prosesi yang harus dilewati dalam upacara pernikahan adat Jawa. Ritual ini bertujuan untuk membersihkan sepasang calon pengantin lahir dan batin.

 siraman

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, acara siraman pun diadakan terbatas yaitu hanya 20 orang saja yang hadir.

Space romantis

Selain digunakan sebagai tempat untuk siraman, lokasi the Terrace ini juga bisa sebagai lokasi pernikahan dengan suasana intim dan sakral. Selain itu tempat ini bisa untuk pertemuan, atau resepsi koktail yang apik. Tempat ini juga bisa digunakan untuk menjamu tamu dalam jumlah besar dengan suasana di luar ruangan.

Selain the Terrace, ada beberapa area yang tersedia di InterContinental Jakarta Pondok Indah yaitu Grand Ballroom yang elegan dapat memuat hingga 3.500 tamu. Serta Sky Box yang terletak di atas ballroom dan telah dirancang untuk tamu dan keluarga dapat berkumpul secara pribadi. Untuk memastikan kenyamanan sebelum Hari-H, ruang Chef’s Table tersedia untuk para keluarga dan calon pengantin melakukan food tasting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini