3 Mal Jakarta Asyik Buat Hangout saat Weekend

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 408 2381178 3-mal-jakarta-asyik-buat-hangout-saat-weekend-atph2cNV5a.jpg Ilustrasi. (Foto: Instagram vera.bthree)

WISATA belanja, khususnya mal di Jakarta, tak pernah sepi pengunjung di saat PPKM Mikro. Bukan saja warga ibu kota yang gemar belanja, namun juga traveler yang datang dari luar kota.

Ada banyak deretan mal di Jakarta yang ramai pengunjung, karena fasilitas outlet atau spot kuliner lengkap. Saat berkunjung ke mal, Anda bisa melakukan banyak kegiatan dalam beberapa jam.

Bahkan Perwakilan Lippo Malls Indonesia Danny Crayton menargetkan, 60% pengunjung mal merupakan warga ibu kota dan 40% lagi pengunjung di luar Jakarta.

"Pengunjung luar kota meliputi Medan, Palembang, Bandung, Jawa barat, dan Jawa Timur," ujanya lewat keterangan resmi Anniversary ke-2 Styles.

lebih lanjut, berikut adalah mal seru yang bisa dikunjungi saat hangiut di masa PPKM Mikro. Namun begitu, Anda wajib menerapkan protokol kesehatan ya!

Baca Juga: Imutnya Pramugari Shinta Wulandika, Bikin Lelaki Klepek-Klepek

Mal di Puri

mal

Buat warga sekitaran Jakarta Barat, Lippo Mal Puri kerap jadi destinasi wisata belanja. Di mal ini tersedia lengkap aneka gerai fashion, kuliner, hingga perlebngakapn rumah tangga.

Mal ini biasanya ramai setiap akhir pekan. Tak jarang, banyak warga Jakbar yang mengajak si kecil hangout ke mal.

Menariknya di mal ini banyak jajanan viral di media sosial beberapa tahun belakangan. Mulai dari boba tea, cumi goreng raksasa, sushi, crepes dan masih banyak lainnya.

Mal Semanggi

mal

Plaza Semanggi masih ada di hati warga ibu kota. Meski pandemi Covid-19 memperburuk kehidupan normal, mal di Jakarta Selatan ini tetap banyak pengunjung.

Di mal ini terkenal dengan kafe di rooftop mal yang beragam. Di sini sejak lama memang jadi tempat nongkrong anak muda Jakarta, terlebih sebelum pandemi Covid-19.

Dituturkan Mall Director The Plaza Semanggi Pahala Situmeang, mal ini merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang memiliki historical dengan masyarakat ibu kota. Banyak pengunjung loyal yang hingga sekarang masih setia.

“Walau pusat perbelanjaan mendapatkan tantangan yang cukup berat ke depannya selama dan setelah pandemi ini, namun semua orang memberikan dukungan," katanya.

Pahala juga mengingatkan agar siapa saja yang berkunjung ke mal tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Setiap berada di luar rumah, Anda wajib masker, menjaga jarak, mencuci tangan, hingga menjaga kerumunan.

Mal Kemang

 mal

Mal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini juga asyik buat nongkrong loh. Apalagi kini mal ini juga menjadi surga wisata belanja yang nyaman dikunjungi. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan traveler saat datang kesini. Mulai dai makan di deretan restoran, ngopi cantik atau berburu camilan kekinian, hingga belanja fashion untuk kasual maupun modest wear.

Dilansir Okezone dari laman Instagram @lippomallkemang, selama PPM mikro jam operasional pada Senin-Minggu, mulai 11.00 hingga 21.00 WIB. Namun kecuali supermarket di dalam mal ini buka mulai 09.00 hingga 21.00 WIB.

Buat para member, Anda bisa mendapatkan kupon keberuntungan yang bisa dipakai makan di Solaria, Xing Fu Tang, Shihlin, D’Cost, Yoshinoya, Kopi Kenangan, Ta Wan, Ichiban Sushi, Dapur Solo, Warung Tekko, Auntie Anne’s. Ada syaratnya ya!

Setiap pengunjung juga harus mematuhi protokol kesehatan setiap datang ke mal. Yakni wajib masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak antarpengunjung, serta rajin mencuci tangan di setiap area.

"Tetap ikuti protokol kesehatan selama berada di area mal," tulis caption.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini