Berusia Lebih Seabad, Taman Hiburan New Jersey Bakal Dilelang

Natalia Christine, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 406 2381867 berusia-lebih-seabad-taman-hiburan-new-jersey-bakal-dilelang-5VUlK9z84s.JPG Taman Hiburan New Jersey berusia 114 tahun bakal dilelang (Foto: Capital Recovery Group)

SEBUAH taman hiburan berusia 114 tahun di Clementon, New Jersey, akan segera dilelang. Para calon peserta lelang sudah menunjukkan animonya sejak Jumat pekan lalu dengan mengunjungi Clementon Amusement Park & Splash World.

Taman ini memiliki hampir 400 item dalam inventarisnya. Di antaranya ayunan busur untuk 40 orang, perjalanan loop 360 derajat, kincir ria, sistem kereta api lengkap dengan mesin propana berpendingin, sistem rel dan tiga gerbong sepanjang 18 kaki.

Baca juga: Sandiaga Uno Pastikan 5.000 Front Liner Bandara Ngurah Rai Divaksinasi Pekan Ini

Capital Recovery Group (CRG) pertama kali mengumumkan bahwa taman tersebut mulai dilelang pada Februari.

Disebutkan bahwa taman hiburan seluas 22 hektare itu akan dilelang seluruhnya atau akan dijual sebagai tanah, peralatan, wahana, bangunan, dan izin minuman keras dalam potongan-potongan.

“Kami secara aktif mencari pembeli untuk taman ikonik ini yang terletak di luar Philadelphia dan mengharapkan minat yang signifikan dalam pelelangan,” ucap Presiden CRG, Bill Firestone menyitir Fox News.

Properti itu mencakup danau seluas 25 hektare, bendungan, wahana hiburan, taman air, dan lisensi minuman keras penuh.

Menurut situs CRG, properti tersebut dipromosikan sebagai turnkey atau peluang pembangunan kembali.

Sementara, Wakil Presiden CRG, Gary Katz mengatakan kepada NJ.com bahwa ada banyak peminat di taman tersebut. “Kami sangat tertarik dengan wahana dan barang-barang yang lebih kecil,” kata Katz.

Banyak pihak menyarankan untuk membuka taman hiburan itu kembali. Namun, Gary Katz menyatakan bahwa dirinya masih akan menunggu dan melihat rencana ke depan mengenai masa depan taman hiburan tersebut.

Clementon Park didirikan pada tahun 1907 dan mulai menambahkan taman air di tahun-tahun berikutnya. Taman hiburan ini ditutup pada September 2019. Berdasarkan informasi, Clementon Park dihargai USD4,25 juta pada tahun 2019 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini