Deretan Pantai Tenar di Puerto Riko, Pemandangannya Sulit Dicari

Natalia Christine, Jurnalis · Senin 22 Maret 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 406 2381917 deretan-pantai-tenar-di-puerto-riko-pemandangannya-sulit-dicari-2FYWLCHRru.jpg Pantai di Puerto Riko. (Foto: Discoverpuertorico)

PUERTO Riko memiliki lebih dari 300 pantai, sehingga cocok menjadi tempat untuk melepas penat para wisatawan. Ada beberapa pantai yang terkenal, termasuk Pantai Flamenco yang berada di Karibia.

Selain itu, wisatawan harus tahu deretan pantai lainnya di Puerto Riko. Masing-maisng punya pemandangan yang sangat identik.

Dilansir Okezone dari Euronews berikut ulasan selengkapnya yang bisa Anda simak.

Baca Juga: Deretan Negara Ini Terima Turis yang Sudah Divaksin Covid-19

Pantai Flamenco

 pantai

Pantai Flamenco, menjadi salah satu pantai dengan pasir terbaik di Karibia. Pantai ini juga telah diakui sebagai pantai terindah kedua di dunia, menurut The Discovery Channel.

Destinasi ini diberi peringkat sebagai salah satu pantai terbaik dunia, dan baru saja masuk ke dalam 10 besar 'pantai terbaik di Karibia tahun 2021'.

Terletak di Pulau Culebra, di lepas pantai Puerto Rico terdapat hamparan pasir membentang hampir dua kilometer dan dikelilingi oleh perbukitan megah dan pohon palem tropis. Terkenal dengan perairan biru kehijauan yang jernih dan tenang, Pantai Flamenco adalah tempat terbaik untuk melakukan kegiatan snorkeling, berenang, dan berjemur.

Pantai Pasir Hitam

 pantai

Selain itu, terdapat Pantai Pasir Hitam, yang merupakan salah satu pantai paling langka di Puerto Rico. Lokasi ini cocok bagi wisatawan yang ingin menjelajahi permata Karibia yang tersembunyi.

Pantai Pasir Hitam terletak di sisi selatan Pulau Vieques, sebuah pulau kecil yang mempesona di lepas pantai daratan Puerto Rico. Setelah menyusuri jalur pantai yang pendek, wisatawan akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan dan seni pasir vulkanik.

Pantai Domes

 pantai

Di ujung barat laut Puerto Rico, terdapat Pantai Domes yang sangat cocok bagi peselancar dan buka sepanjang tahun. Dikelilingi oleh vegetasi yang subur, pantai ini dikenal sebagai destinasi wisata untuk mengamati paus selama musim dingin.

Paus bungkuk yang bermigrasi melewati Rincon dari Januari hingga Maret dan dapat dilihat melalui mercusuar Punta Higu ero yang bersejarah, atau dari ombak, seperti yang dilakukan penduduk setempat.

Saat musim dingin tiba, Anda akan menyaksikan ombak terbesar dan ini adalah tempat terbaik untuk merasakan selancar matahari terbit yang spektakuler.

Mar Chiquita adalah salah satu kolam alami paling populer di pantai utara Puerto Rico. Tempat ini juga menjadi lebih indah dengan air biru yang jernih. Mar Chiquita digambarkan sebagai pulau kecil, deskripsi yang tepat tentang teluk yang dilindungi dari laut Atlantik oleh dua tonjolan batu kapur yang melindungi pantai yang indah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini