Viral Mantan Pramugari Jualan Lontong Sayur, Netizen: Cantik Ramah Banget

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 22 406 2382214 viral-mantan-pramugari-jualan-lontong-sayur-netizen-cantik-ramah-banget-CQgC7vyFnN.jpg Mantan pramugari jualan lontong sayur. (Foto: TikTok)

MANTAN pramugari cantik viral di TikTok karena jualan lontong sayur. Ia membuka kedai lontong sayur di Tangerang, Banten loh!

Dalam video itu, terlihat seorang perempuan berambut pendek dan mengenakan baju hitam tampak tak malu, bertutur kata halus dan terus tersenyum manis saat meladeni para pembeli.

Video yang diunggah oleh akun tiktok Hendry Jonathan pada Rabu 17 Maret 2021 ini sontak menarik perhatian warganet. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta orang dan disukai lebih dari 200 ribu warganet.

Baca Juga: Gaya Pramugari Michel Gloria Pakai Hot Pants Seksi, Aduh Imutnya!

Kedai bernama Lontong Sayur Ku ini terletak di Jalan Raya Kutabumi, Tangerang, Banten. Menu yang disajikan oleh kedai ini terlihat unik dan sedap nih.

“Jadi isian di dalamnya itu ada lontong, telor balado, opor ayam, tahu, kerupuk emping, dan sambel. Untuk pilihan kuahnya ini ada dua guys, ada yang original sama kari, dan bisa ditambahin tetelan juga,” kata Hendry Jonathan

 lonsay

Menurut Hendry, lontong sayur ini memiliki cita rasa yang sedap. Kuah kental dengan perpaduan aroma rempah yang wangi membuat hidangan ini sangat menggiurkan. Selain itu potongan ayam yang disajikan juga cukup besar. Untuk seporsi lontong sayur baik original maupun kari, harganya mulai dari Rp13 ribu hingga Rp30 ribuan.

lonsai

Untuk Anda yang muslim, tidak usah khawatir, karena lontong sayur ini halal. Jika anda tertarik mencoba lontong sayur buatan mantan pramugari ini, Anda bisa berkunjung di pukul 06.00 sampai 11.00 WIB, juga pada pukul 16.00 hingga 21.00.

Dalam video tersebut, sang penjual juga mengungkapkan alasan mengapa ia berjualan lontong sayur.

“Kebetulan mau coba buat bisnis dan kebetulan lagi punya resep turun temurun dari nenek,” ungkap mantan pramugari tersebut.

Video yang viral ini mendapat beragam komentar dari netizen, kebanyakan dari mereka merasa tertarik untuk mencoba lontong sayur buatan mantan pramugari cantik ini.

"Fiks, yang ke sini karena mbaknya cantik apalagi mantan pramugari pasti ramah banget. Lontong sayurnya hanya itu hanya bonus hahaha," tulis @beadzraf.

"Udah pernah ke sini malah ditemanin ngobrol sama dia. Asyik orangnya," timpal @user23981246.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini