Share

Pramugari Dara Agung Pakai Kebaya Ketat, Netizen: Jadi Bini Abang Aja Yuk

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 406 2383549 pramugari-dara-agung-pakai-kebaya-ketat-netizen-jadi-bini-abang-aja-yuk-z1XiifHvol.jpg Pramugari Dara Agung. (Foto: Instagram)

PRAMUGARI Dara Agung Ariani punya paras cantik nan menawan. Dirinya pun sering tampil pakai baju ketta, salah satunya menggunakan kebaya.

Berasal dari Bali, pramugari maskapai Batik Air ini beberapa kali mengunggah potretnya mengenakan kebaya khas Bali yang memesona. Penampilannya sungguh mencuri perhatian.

Seperti apa potretnya? Berikut ulasannya yang dikutip Okezone dari akun Instagram @arianisthyjagat.

Selfie dengan kebaya ungu

pramugari

Dalam unggahannya pada 10 Agustus 2020 berikut ini, nampak potret Dara yang sedang duduk dengan badan tegap menghadap ke samping namun dengan kepala menghadap ke arah kamera nih.

Tatapan menggoda turut dilayangkan oleh pramugari cantik ini. Mengenakan kebaya ketat berwarna ungu dengan rok berwarna kunyit, Dara nampak terlihat sangat mempesona. Selendang berwarna senada yang dililitkan di pinggangnya semakin memperlihatkan tubuhnya yang ramping dan seksi.

“Cekrek, mana coba liat🤧,” tulisnya di caption.

Pose duduk Dara yang tegap dan memperlihatkan lekuk tubuhnya semakin membuat netizen salfok.

“Kakak ilove yu tu kakak emang cantik banget ga bisa bayangin😍😍😍😂,” komentar akun omng_4

“Body goals bgttt,” komentar akun @dayudariii

Potret seragam pramugari

 pramuagr

Keseharian Dara sebagai pramugari maskapai Batik Air membuatnya nggak mau ketinggalan mengunggah potretnya sewaktu bertugas. Dalam potret berikut ini, terlihat Dara sedang duduk di dalam kabin saat difoto dari samping. Seragam pramugari khas Batik Air dengan perpaduan warna putih dan ungu semakin menambah aura kecantikannya. Tak lupa riasan dan sanggul tinggi khas pramugari menambah keelokan pramugari asal Bali satu ini.

Berpose tertawa manis, pramugari ini juga menuliskan caption yang menggelitik nih.

“Sebenernya bukan kitanya yang kurang, dianya aja yang brengs*k 🤭,” tulisnya.

Caption tersebut mengundang komentar dari netizen. Ada salah satu netizen yang mengalami pengalaman yang sama seperti apa yang dituliskan Dara.

“Aduhhh kak😍 caption nya kok pas sih😂,” komentar akun faoo_shar23. Namun ada juga netizen lain yang mengomentari betapa cantiknya Dara. Bahkan ada yang mengajak nikah nih. “Neng jadi bini abang aja ya,” komentar akun nasrulbastiar.

Potret pakai kebaya kuning

 pram

Pramugari bernama lengkap Agung Dara Agung Ariani ini nampaknya memang sangat suka melestarikan budaya Indonesia. Terutama pakaian tradisional kebayanya. Dalam unggahan pada 5 Februari 2021, terlihat Dara berada di Pura Aditya Jaya Rawamangun memakai baju kebaya ketat berwarna kuning disertai dengan rok berwarna hijau yang senada dengan selendangnya. Ia juga mengenakan tas dan jam tangan yang matching dengan kebaya yang dipakainya.

Dalam foto tersebut, Dara nampak berpose candid menghadap ke arah samping. Rambut panjangnya yang tergerai dengan bunga berwarna kuning yang tersemat di atas kupingnya semakin menambah manisnya pramugari ini. Parasnya yang ayu dan tubuhnya yang seksi ketika mengenakan kebaya membuat orang yang melihatnya langsung jatuh cinta.

“Gimana, udah sayang sama aku belum?,” tulis Dara dalam caption.

Caption manis pramugari cantik tersebut mengundang komentar manis dari netizen.

“Ga mau cuma sayang doang, maunya halalin kamu hehe canda ya 🙏,” komentar akun priskalilyofficial.

“Good morning mba arianisthy cantik aku udah sayang kok sma mba 😍😍😍,” komentar akun oneday4443.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini