Viral Wisatawan Diusir dari Pantai Sanur: Hello Ini Bukan untuk Tamumu Aja Ya

Fatha Annisa, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 406 2383734 viral-wisatawan-diusir-dari-pantai-sanur-hello-ini-bukan-untuk-tamumu-aja-ya-e3lYwMyrM1.jpg Curhatan wisatawan yang diusir dari pantai. (Foto: Instagram mirahsugandi)

WISATAWAN diusir dari Pantai Sanur oleh satpam resor Puri Santrian Bali, ketika sedang duduk di tepiannya. Lewat akun Instagram pribadinya, @mirahsughandi menyampaikan kekecewaan sikap satpam tersebut.

“Hari ini, aku abis diusir sama satpam di Puri Santrian Sanur. Katanya aku gak boleh duduk di pantai itu, itu milik pribadi. Milik hotel. Terus aku ditanya, aku tamu hotelnya itu bukan. Ya, jelas aku bukan. Aku cuma melancong aja ke sini. Pantai ini kan milik publik. Milik umum. Terus dia usir aku dong,” ujar Mirah dalam video yang diunggahnya.

 Wisatawan

“Aku baru tau loh kalau hotel itu bisa punya pantai. Ya ampun aku masih syok banget. Ngapain aku diusir, ya? Ini emang punya siapa sih pantainya?” tambahnya.

Tak jauh dari tempat Mirah bersantai, terdapat villa besar. Mirah berkata, di pantai sekitar villa tersebut warga lokal yang bukan pengunjung villa masih diperbolehkan untuk berkunjung ke pantainya. Hal ini menambah kekecewaan Mirah terhadap pihak keamanan resor Puri Santrian Bali.

Diketahui Mirah tidak duduk di kursi-kursi milik resor. Ia hanya bermain pasir di tepi pantai bersama anaknya saat satpam tiba-tiba menghampiri dan bertanya apakah ia pengunjung resor, lalu memintanya mencari pantai lain untuk bermain.

“PRIVATE BEACH ! Baru tau kalo di sanur, orng lokal gak boleh duduk dipinggir pantai. TERIMAKASIH Pak Satpam Di @purisantrian udah NGUSIR aku yg sedang duduk di pinggir pantai. Isi bertanya aku tamu di hotel itu apa enggak! Hellooooooo.. ini pantai bukan Untuk TAMU mu aja yaa.."

"Emangnya aku lalat yg bisa kamu usir demi kenyamanan Tamu2 mu ? Ak gak ada sentuh kursi2 mahal mu.. aku cuma duduk main pasir di pinggir Pantai !! Kalau semua satpam membuat peraturan seperti itu, trus kita orang2 lokal mau main di pantai mana?".

Apakah pantai di Bali sudah dijual ?” tulis perempuan tersebut pada unggahannya.

Keluhannya itupun viral di media sosial. Hingga berita ini dibuat, hampir disukai 3.700 orang. Dan kini ia menutup kolom komentarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini