Tampilan Pramugari Gledys Pakai Dress, Cantik Menawan

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 406 2384192 pramugari-gledys-suka-pamer-paha-mulus-netizen-awas-keintip-abp2O3Ej3b.jpg Pramugari Gledys. (Foto: Instagram)

PUNYA wajah cantik dan tubuh yang proporsional, pramugari maskapai Batik Air, Gledys, ini sering tampil menawan. Salah satunya pakai rok pendek. 

Di sela-sela pekerjaannya sebagai pramugari, ia sering mengunggah potretnya dengan dress pendek yang sangat mencuri perhatian netizen. Berikut potretnya yang dikutip Okezone dari akun Instagram @gledys_anggraini.

Kenakan dress pendek

Pr

Dalam unggahannya pada 3 Januari lalu, pramugari maskapai Batik Air ini terlihat sedang main ke Seven Mile Beach, Australia nih. Mengenakan dress pendek putih, Gledys nampak sangat mempesona.

Dengan pose duduk di sebuah batu dengan latar belakang rumput hijau dan luasnya laut, bikin mata jadi seger. Mengawali tahun 2021, pramugari cantik ini justru mendapat pengalaman tidak mengenakkan karena kakinya terluka akibat terjatuh kena aspal. Hal itu tertuang jelas dalam captionnya “2021 diawali dengan luka di kaki bukan di hati 😜✌️.”

Meski kakinya terluka, Gledys masih tetap bisa berfoto dan memamerkan senyum indahnya. Hal ini membuat salah satu netizen khawatir dan berkomentar “Betisnya kenapa mbak… Cpt sembuh,” komentar akun rif_maha992728. 

Dress pendek warna biru

Pramugari

Foto kali ini menampilkan Gledys yang sedang berada di Kazakhstan nih. Berpose duduk di kursi rotan sambil memegang rambut hitamnya yang tergerai, Gledys terlihat sangat cantik dengan dress pendek berwarna biru. High heels krem yang ia kenakan semakin menambah keanggunan pramugari yang satu ini. Bikin netizen jadi terpesona deh.

“Enak ga ya jdi korsi rotan yg duduk cewek cuantikkkk,” komentar akun jaguy6814

“Pramugari favorit nih kalo naik Batik Air,” komentar akun om.wibi

“Cantik❤️,” komentar akun danielromariog

Gaya sporty

Niagara

Identik dengan gaya feminin, kini Gladys nampak sporty dengan outfit yang dikenakannya. Sedang berada di jembatan Mal Central Park, Gledys mengabadikan momennya dengan pose menyamping sementara kepalanya menghadap ke arah kamera. Senyuman manis pun tak lupa dilayangkan oleh pramugari cantik ini.

Selain sporty, dirinya juga sangat memesona dengan dress abu-abu pendek. Ditambah dengan gaya rambut cepol ke atas membuat pramugari ini tampak lebih imut. 

Tubuh proporsional bak gitar Spanyol tentunya berkat perjuangan Gledys membentuk dan mempertahankan badannya.

“Ga sia2 hasil squad ya bund,” komentar akun jrizky. 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini