Pengunjung Kedai Es Krim Kasih Tip Belasan Juta, Alasannya Tak Terduga!

Fatha Annisa, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 406 2385732 pengunjung-kedai-es-krim-kasih-tip-belasan-juta-alasannya-tak-terduga-979nWg3KX5.JPG Es krim beraneka rasa di sebuah kedai di California, AS (Foto: Fox News)

SEBUAH kedai es krim di Oakland, California, Amerika Serikat menerima tip dengan jumlah luar biasa besar awal pekan ini.

Fentons Creamery memposting tentang pelanggan murah hati yang meninggalkan uang tip pada media sosialnya. Mereka berterima kasih kepada pelanggan tersebut atas kebaikannya.

Baca juga: 'Katto Bokko', Wisata Budaya yang Tetap Lestari Warisan Kerajaan Marusu

Menurut postingan itu, pelanggan meninggalkan tip sebesar USD1.000 atau Rp14 juta untuk pesanan sejumlah USD63,31 atau Rp900.000 dan menulis 'tetap sehat' di struk pembeliannya lengkap dengan sebuah emoji tersenyum. Pengunjung itu mengaku senang karena Fentos Creamery masih tetap buka.

"Dia bilang dia senang kita masih buka. Luar biasa, wow dan terima kasih! Tahun yang luar biasa!" tulis Fentons di laman Facebook.

Institusi es krim East Bay yang telah berbisnis sejak 1894 itu juga berterima kasih kepada pelanggan lainnya, karena membantunya tetap buka selama pandemi dengan terus membeli makanan yang mereka jual.

"Kami sangat berterima kasih kepada semua yang tetap bersama kami setahun terakhir ini melalui pesanan take-out, pengambilan di tepi jalan, pengiriman, pesanan kartu hadiah, pesanan karamel dan saus coklat dikirim ke teman, pesanan kue, catatan manis yang menjadi penyemangat bagi kami, dan banyak lagi," tulis Fentons.

Postingan tersebut terbukti populer di Facebook dan telah disukai lebih dari 1.000 kali dan dibagikan oleh lusinan pengguna. Wanita itu tidak menyebutkan tip sebelum pergi.

Pekerja di toko memposting tentangnya secara online dengan harapan mendapat kesempatan untuk mengucapkan terima kasih secara langsung.

Restoran dan kedai es krim Oakland berada di lokasi Piedmont Avenue selama 60 tahun. Setelah beberapa lama dimiliki dan dijalankan oleh Foremost dan kemudian Foremost-McKesson selama beberapa dekade, generasi ketiga asli Oakland dan pembuat es krim Scott Whidden membeli bisnis tersebut pada tahun 1987. (put)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini