Kapal Pesiar Ini Umumkan Tujuan dan Jalur Pelayaran Baru

Natalia Christine, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 406 2385877 kapal-pesiar-ini-umumkan-tujuan-dan-jalur-pelayaran-baru-4zbbQ7hXGs.jpg Kapal pesiar Disney (Jason Leppert/Fox News)

PENYEDIA jasa wisata kapal pesiar Disney Cruise Line menyatakan akan kembali berlayar pada musim panas 2022. Mereka mengumumkan daftar tujuan baru dan terfavorit, termasuk pelayaran musim panas pertamanya dari Miami, Amerika Serikat.

"Sementara kami bersiap untuk segera kembali ke laut setelah waktunya tepat. Kami terus melihat ke masa depan dan mengembangkan lebih banyak pilihan kapal pesiar untuk keluarga," kata Thomas Mazloum, Presiden Disney Cruise Line seperti dilansir dari Fox News, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Danau Berbentuk Hati dengan Ribuan Pohon Bertuliskan 'Love' di Tengah Gurun

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia membuat banyak kapal pesiar membatalkan pelayaran. Beberapa di antaranya sudah mengumumkan kembali berlayar dengan persyaratan ketat.

Disney Cruise Line menawarkan rangkaian rencana perjalanan baru yang beragam untuk musim panas 2022. Pihak Disney ingin menunjukkan komitmennya untuk membawa lebih banyak wisatawan ke lebih banyak tujuan di seluruh dunia saat mereka merencanakan kapal tambahan di tahun-tahun mendatang.

Disney Magic akan menambahkan lima pelabuhan baru ke tur akbar Eropa pada musim panas tahun 2022, termasuk Chania, Yunani; Porto, Portugal; Riga, Latvia; Maloy, Norwegia dan Nynashamn, Swedia. Kapal akan melewati Kepulauan Yunani dan Mediterania, lalu berbelok ke Eropa utara.

Baca juga: Mau Naik Kapal Pesiar Melihat Gerhana Matahari Total? Segini Biayanya

Pemberhentian lainnya di sepanjang jalan termasuk Santorini, Kreta, Barcelona, Napoli, French Riviera dan Dover, Inggris.

Disney akan menawarkan kapal pesiar musim panas pertamanya dari Miami pada 2022. Disney Dream akan berlayar selama tiga hingga lima malam ke Castaway Cay, pulau pribadi perusahaan.

Selain itu juga akan berhenti di tujuan seperti Nassau, Bahamas , Grand Cayman atau Cozumel, dan Meksiko.

Disney Wonder akan berangkat dari Vancouver, Kanada untuk kembali ke Alaska pada tahun 2022. Kapal pesiar tujuh malam akan berhenti di tujuan seperti Dawes Glacier, Skagway, Juneau dan Ketchikan.

Disney juga akan menawarkan berbagai liburan Karibia yang berangkat dari Port Canaveral, Florida, dekat Walt Disney World Resort.

Perusahaan pelayaran juga masih berencana untuk meluncurkan kapal terbarunya, Disney Wish, pada musim panas tahun 2022 meski belum membagikan informasi apa pun tentang rute debutnya.

Sementara itu, kapal pesiar Disney akan tetap berlabuh setidaknya hingga Mei, dan pelayaran Disney Magic telah dibatalkan hingga Agustus.

Perusahaan pelayaran sebelumnya mengatakan sedang menyempurnakan protokol keamanan virus corona dan menunggu panduan lebih lanjut dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini