Share

Silversea Tawarkan Perjalanan Keliling Dunia dengan Kapal, Habiskan 139 Hari

Suci Wulandari Putri, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 406 2386422 silversea-tawarkan-perjalanan-keliling-dunia-dengan-kapal-habiskan-139-hari-Iq4PO5umkk.jpg Ilustrasi. (Foto: Silversea)

PERNAHKAH Anda membayangkan bisa berlayar ke berbagai negara di belahan dunia dalam satu kali tiket perjalanan? Sekarang mimpi tersebut tidak akan hanya menjadi sebuah angan semata, karena baru-baru ini Kapal Silver Shadow, Silversea, akan menawarkan perjalanan berlayar keliling dunia selama 139 hari pada 2023 mendatang.

Perjalanan ini akan menyusuri 66 tujuan di 34 negara. Seperti yang diwartakan oleh Fox News, jalur pelayaran mewah Silversea mengatakan tiket telah terjual dengan cepat di setiap tempat dalam pelayaran lima bulan di seluruh dunia.

Baca Juga: Arti Warna Seragam Pramugari Maskapai Plat Merah, Ternyata Menandakan Jabatan Loh

kapal

(Foto: Ilustrasi Okezone)

Perjalanan ini akan berangkat mengelilingi belahan bumi selatan. Perjalanan "South Side Story- All the World’s a Stage” akan menjadi trip yang sukses dalam sejarah perusahaan tersebut, yakni Royal Caribbean.

Dijadwalkan kapal Silver Shadow akan berangkat pada 10 Januari 2023. Menyusuri pemberhentian pertama di Tasmania, Selandia Baru, Melanesia, Mikronesia, Filipina, Hong kong, Bangkok, dan Singapura.

Selanjutnya akan berlayar menuju Mahe, Myanmar, Sri Lanka, Maladewa, dan menjelajahi lebih banyak lagi Seychelles. Setelah itu wisatawan akan bertolak ke Cape Town di Afrika Selatan, Tanzania, Madagascar, Mauritius, Reunion dan Zanzibar, yakni situs warisan dunia yang terdaftar di UNESCO.

Setelah berkeliling ke berbagai negara, nantinya kapal akan berhenti dengan tujuan akhir yaitu Fort Lauderdale, Florida.

Tour keliling dunia ini menghabiskan biaya yang cukup mahal. Untuk tarif pelayaran dunia tahun 2023 ini berkisar dari $74.000 atau sekira Rp1,68 Miliar, hingga $278.000 atau sekitar Rp4,13 Miliar per tamu.

Dalam hunian mewahnya, Silver Shadow dapat menampung kapasitas hingga 388 tamu. Apakah anda salah satunya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini