Motel Tempat Syuting Film Schitt's Creek Dijual Rp23 Miliar

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 406 2387226 motel-tempat-syuting-film-schitt-s-creek-dijual-rp23-miliar-fyhSpKg9Nq.jpg Hockley Montel di Mono, Ontario, Kanada (orangeville.com)

SEBUAH motel yang menjadi lokasi syuting film serial Schitt's Creek dijual dengan harga USD1,6 juta atau sekitar Rp23 miliar, mengundang pembeli untuk menjadi hotelier ala Stevie Budd atau Johnny Rose di ruang bergaya peternakan.

Deadline melaporkan, bagian luar Motel Hockley di Mono, Ontario, Kanada itu menjadi terkenal setelah digunakan sebagai latar tempat yaitu Motel Rosebud dalam enam musim acara TV terkenal. Meskipun drama pemenang Emmy itu sebenarnya difilmkan di studio-studio di wilayah Toronto.

Baca juga: Takut Ketinggalan Pesawat? Nginap Aja di Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Bujetnya Rp200 Ribuan

Sesuai dengan setting fiksinya di kota kecil Schitt's Creek, Motel Hockley "dikelilingi oleh alam" dengan luas 6,7 hektar di Sungai Nottawasaga.

Melansir Fox News, Rabu (31/3/2021), hotel 10 kamar seluas 4.300 kaki persegi ini menawarkan suite manajer dua lantai dan pondok terpisah, meskipun saat ini tidak digunakan untuk masa inap jangka pendek.

Pemilik Jesse Tipping membeli properti itu pada 2011 dan sebelumnya menggunakan suite tersebut untuk menampung rekrutan bola basket melalui pekerjaannya di olahraga di tingkat sekolah menengah, lapor iHeartRadio.

Namun, pembeli yang tertarik harus diperingatkan bahwa properti tersebut dikabarkan masih menarik penggemar waralaba terkenal tersebut, yang ingin berfoto selfie di depan gedung.

Baca juga: New York Legalkan Ganja untuk Kesenangan

"Ini menjadi semacam sirkus," kata Tipping kepada outlet dalam wawancara pada September 2020. "Mobil satu persatu berdatangan mencoba memotret. Kemarin saya mampir dan lalu lintas berhenti di depannya… Agak liar."

Hockley Motel berjarak sekitar satu jam berkendara dari Toronto, dan terdaftar dengan pialang real estat Kanada Colliers.

Dalam berita utama terkait, rumah mewah Ontario tempat tinggal Johnny, Moira, David dan Alexis Rose sebelum jatuh ke dalam kehancuran finansial baru-baru ini menghantam pasar dengan harga $ 15 juta.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini