5 Hotel di Cikini Jakarta Pusat, Harga Bersaing Mulai Rp200 Ribuan

Indah Salsabillah, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 406 2387273 5-hotel-di-cikini-jakarta-pusat-harga-bersaing-mulai-rp200-ribuan-n67i1xFx2L.jpg Ilustrasi. (Foto: Instagram ibisbudgetjakartacikini)

HOTEL di kawasan Cikini Jakarta Pusat bisa jadi pilihan staycation atau pas untuk istirahat para pekerja kantoran. Sebab, lokasinya berada di pusat perkantoran Jakarta Pusat.

Hanya perlu menggeluarkan kocek Rp300 ribuan, Anda sudah bisa bersantai ria menikmati hotel di bilangan Cikini ini. Hotel dengan harga miring ini sangat pas untuk dijadikan tempat beristirahat dari penatnya bekerja.

Bagi para traveler yang mau menginap di hotel Cikini, tapi hanya memiliki buJet yang sedikit, ini solusinya. Yuk simak lima hotel di Cikini jakarta Pusat, dirangkum Okezone, Kamis (1/4/2021)

Baca Juga: Takut Ketinggalan Pesawat? Nginap Aja di Hotel Dekat Bandara Soekarno-Hatta Bujetnya Rp200 Ribuan

1. Hotel Cikini

Hotel Cikini berlokasi di Jalan Cikini Raya No.81,RT.1/RW., Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota. Ini memanjakan para pelaku usaha, pekerja kantoran yang dapat menikmati fasilitas ruangan untuk mengadakan rapat serta di dalam hotel tersedia akses free WiFi yang dapat Anda akses di seluruh area.

Seluruh sudut hotel di desain indah dan rapi serta dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman menggunakan sprei baru dan bersih. Fasilitas TV layar datar, AC, lemari, dan meja. Kamar mandi yang sudah difasilitasi shower, handuk dan peralatan mandi lainnya secara gratis.

Tarif kamar per malam mulai dari Rp288.000 hingga Rp368.000. Berbagai macam sajian lezat yang dapat anda nikmati di restoran hotel. Atau bisa juga didapat dengan menjelajahi kuliner di sekitar hotel seperti Hanamasa, Gado-Gado Boplo, bahkan Roemah Kuliner.

2. Whiz Hotel Cikini Jakarta

whiz

Whiz Hotel Cikini Jakarta akan membawa anda ke kenyamanan rumah dengan fasilitas yang lengkap. Whiz hotel ini berlokasi di Jalan Cikini Raya No.06, RT.13/RW.5, Cikini, Kec, Menteng. Kota Jakarta Pusat.

Whiz Hotel Cikini Jakarta adalah tempat penginapan yang mumpuni karena berada di lokasi yang strategis yaitu di pusat kota. Hotel ini akan memastikan tamu agar dapat secara cepat dan mudah untuk mencapai tempat-tempat menarik. Dengan tarif per kamar mulai dari Rp318.937 per malam.

Whiz Hotel Cikini menyediakan breakfast ringan seperti sereal dan roti. Serta layanan kebersihan yang dapat membuat nyaman.

3. Ibis Budget Jakarta Cikini

ibis

Ibis Budget Jakarta Cikini terletak di pusat kota, di samping pusat seni dan budaya Taman Ismail Marzuki, dan dekat ke kawasan Bisnis Utama di Jakarta

Tepatnya berlokasi di Jalan Cikini Raya No 75, Cikini Menteng. Kamarnya memiliki tempat tidur dengan pilihan queen atau single.

Ibis Budget Jakarta menawarkan akomodasi bernilai istimewa mulai dari Rp280.000 sampai Rp355.198. Bangunan hotelnya bewarna-warni dan bergaya kontemporer.

4. Daima Norwood Hotel

Hotel ini memiliki suasana yang tenang, lokasinya jauh dari keramaian. Cocok bagi anda yang ingin beristirahat dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Berlokasi di Jl. Teuku Cik Ditiro II No.2, Menteng, Cikini, Jakarta Pusat. Hotel ini dilengkapi dengan rooftop yang dapat memanjakan mata para tamu menikmati indahnya ibu kota dari ketinggian.

Harga per malam hotel ini mulai dari Rp320.000 smapai Rp1 jutaan. Sangat cocok bagi para tamu untuk menikmati ketenangan di hotel ini dengan harga yang terjangkau.

5. Hotel Alia Cikini

Hotel ini berada di jalanan yang ramai berjarak 2 menit berjalan kaki dari halte bus terdekat. Dan 5 km dari Museum Nasional Indonesia. Kamar- kamar berperabot simple dilengkapi TV layar datar, WiFi gratis, kulkas mini serta alat pembuat teh dan kopi.

Hotel ini berlokasi di Jalan Cikini Raya No.32,RT.12/RW.5, Cikini kota Jakarta Pusat. Hotel ini mulai dari Rp273.000 sampai Rp630.000 per malam

Sudah termasuk sarapan prasmanan. Fasilitas lainnya meliputi restoran bernuasa cerah, kolam renang indoor serta mushola yang tenang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini