Melihat dari Dekat Fasilitas Mewah Venue Pernikahan Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 406 2388758 melihat-dari-dekat-fasilitas-mewah-venue-pernikahan-atta-halilintar-aurel-hermansyah-v9hGu92GEA.JPG Hotel Raffles di Kuningan, Jakarta Selatan, venue pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Raffles.com)

PASANGAN selebriti Tanah Air, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu (3/4/2021). Sempat ingin menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, namun rencana tersebut batal hingga akhirnya dua sejoli itu sepakat memilih Hotel Raffles sebagai venue momen sakral itu.

Hotel Raffles terletak di Jalan Prof. DR. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Hotel ini pernah ditempati rombongan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud dalam kunjungannya ke Jakarta pada 1 Maret 2017 silam.

Jadi penasaran kan semewah apa sih hotel ini? Yuk intip sejumlah fakta menarik dan fasilitas mewah Hotel Raffles Jakarta sebagaimana dilansir Okezone dari website resminya.

Hotel mewah dengan lokasi strategis

Menjulang di atas pusat komersial yang berkembang pesat di kota, Hotel Raffles Jakarta ini terletak di distrik Kuningan tepatnya di Ciputra World, Jalan Prof. DR. Satrio Nomor 1, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca juga: Atta-Aurel Habiskan Malam Pertama di Kamar Bekas Raja Salman, Tarifnya Rp150 Juta per Malam

Hotel Raffles

Hotel yang akan ditempati oleh Atta dan Aurel ini adalah hotel bintang 5 yang memiliki lokasi yang sangat strategis. Karena hanya berjarak 6 km dari Jakarta Pusat, dan 7 km dari Museum Nasional Indonesia dan Taman Ismail Marzuki.

Untuk menginap semalam di hotel ini, pengunjung harus mengeluarkan biaya mulai yang termurah yakni Rp2,5 juta.

Fasilitas mewah

Termasuk kategori kamar hotel terbesar di Jakarta, hotel ini memiliki 173 kamar dan suite dengan desain mewah dan elegan tentunya dengan fasilitas yang sangat lengkap. Untuk suite, diantaranya adalah Artist Suite, Gallery Suite, Garden View Suite dan yang paling mewah yaitu Raffles Suite favorit para crazy rich.

Setiap kamarnya dilengkapi dengan jendela setinggi langit-langit. Ada Wi-Fi gratis dan TV layar datar, serta minibar dan mesin pembuat kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area duduk, sedangkan suite memiliki ruang keluarga terpisah, gym pribadi, dan ruang mandi uap.

Hotel Raffles

Suite yang telah diupgrade menyediakan 2 kamar tidur dan sebuah grand piano. Layanan pelayan pribadi tersedia di kamar suite ini. Semua jenis kamarnya sudah termasuk sarapannya. Fasilitas lainnya terdiri dari tempat makan mewah, bar, dan kolam renang outdoor dengan bar di tepi kolam renang. Ada juga spa dan gym.

Baca juga: Mewahnya Tempat Honeymoon Atta Halilintar & Aurel Hermansyah, Yuk Diintip!

Raffles Suite dibanderol Rp150 juta/malam

Suite ini adalah kamar tipe tertinggi yang luasnya mencapai 390 meter persegi dengan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya.

Kamar yang berada di lantai 25 itu memiliki 2 kamar tidur dengan ruang yang luas untuk hiburan, area relaksasi pribadi, kebugaran pribadi, dining room, living room, ruang kerja, dan pantry. Bahkan ada pelayan pribadi yang siap melayani Anda siang dan malam lho, Okezoners.

Raffles Suite

Dengan fasilitas yang begitu lengkap, tak heran bila tarif kamarnya mematok harga fantastis per malamnya

“Untuk kamar ini Rp150 juta per malam," ujar pegawai hotel yang dikutip dari YouTube Atta Halilintar.

Ballroom untuk wedding

Dian Ballroom yang terletak di Hotel Raffles tersebut berkapasitas 3.500 orang, memiliki ruang yang sangat luas yaitu 2.500 meter dan dirancang tanpa pilar sehingga cocok untuk acara pernikahan yang besar.

Ballroom mewah ini memiliki fasilitas yang berteknologi canggih karena menggunakan aplikasi tablet untuk mengatur pencahayaan ruangan, proyektor, serta sound system.

Ballroom Raffles

Ada juga sistem skyhook pada langit-langit ballroom yang dapat dipasang tambahan audio, video, dan pencahayaan. Setiap ballroom juga disediakan LCD proyektor berukuran 7×5 meter.

Untuk harga sewa pernikahan yang diselenggarakan di Dian Ballroom ini berbeda-beda, tergantung dari kesepakatan. Dikutip dari laman Bridestory, harga paket pernikahan untuk 600 pax di Raffles Hotel tak tanggung-tanggung lho, yakni mencapai Rp1,5 miliar!.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini