Dengar Kuntilanak Nangis di Hotel Angker Bandung, Lelaki Ini Auto-Sesak Napas!

Elvina Maharani Putri, Jurnalis · Senin 05 April 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 406 2389620 dengar-kuntilanak-nangis-di-hotel-angker-bandung-lelaki-ini-auto-sesak-napas-m5pzM6pM1z.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PENGALAMAN seram ini dialami oleh seorang tamu bernama Adi. Ia menginap di hotel angker di Bandung, bekas tempat korban kebakaran. Duh, seseram apa ya?

Dijelaskan bahwa Adi mengalami pengalaman horor tersebut bersama temannya ketika berlibur ke Bandung. Mereka kala itu bermalam di Hotel Perdana Wisata, yang ternyata angker.

Hotel yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No.66-68, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat ini memiliki bentuk bangunan tua. Hotel ini juga termasuk megah serta dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung.

Terkadang, hotel yang terlihat mewah dan bagus justru menyimpan kisah horor di dalamnya. Dikutip Okezone dari channel YouTube Yani Aditya, dalam videonya yang berdurasi 13 menit tersebut, Yani menceritakan pengalaman mencekam Adi dan temannya selama menginap di Hotel Perdana Wisata.

Mulanya, saat memasuki gedung utama hotel, Adi merasakan lembap serta hawa yang panas. Lalu dirinya menemukan ada platform atap remuk seperti bekas terbakar. Meskipun Adi sempat berfirasat yang tidak enak, ia pun berusaha membuang jauh pikiran-pikiran aneh.

Setelah itu, Adi dan temannya langsung menuju kamarnya dengan melewati lorong yang gelap dan lembap. Tiba-tiba tercium aroma hangus hasil bakaran. Lantas Adi bertanya kepada seorang staf yang tak jauh dari tempat ia berada.

 hantu

"Reflek si Adi langsung nanya nih sama staf, kayak ini bau bakar apa ya seperti bau angus gitu. Tapi si staf bukannya jawab pertanyaan Adi, malah cuman senyum doang," katanya.

Baca Juga: Jembatan Bersejarah yang Diresmikan Jenderal Ahmad Yani Ambruk Diterjang Banjir

Tak lama kemudian, aroma hangus itu berubah menjadi bau kemenyan yang sangat menusuk ke indra penciuman. Hal itu sukses membuat keduanya merinding hebat.

Singkat cerita, ketika Adi dan temannya sudah terlelap dalam tidurnya masing-masing. Tiba-tiba Adi terbangun dengan keadaan terkejut pada pukul 03.00, karena merasa ada yang melemparkan benda berat ke dadanya.

"Adi merasa sesak, panas dan kesakitan, padahal enggak ada barang apapun yang terjatuh ke dadanya. Pas Adi mau bangunin temennya, ternyata temennya ini udah terduduk di kasur dan merasakan hal yang sama," jelasnya.

Namun, sepertinya kejadian yang dialami temannya Adi tak hanya itu saja, ia mengklaim mendengar suara perempuan menangis di arah balkon kamar dan yang paling mengejutkannya lagi ia ditampakkan sosok hantu perempuan berdiri di depan kamar mandi.

"Jadi tuh temennya Adi bangun jam 2 dini hari, dia ngerasa kaya ada batu dilemparin di dadanya, terus ada juga suara cewek nangis di balkon. Itu jam 2 dini hari siapa coba yang nangis?," ujarnya.

"Enggak cuman sampai situ, ini paling gokil sih, temennya Adi mengeliat sesosok hantu cewek berdiri di depan kamar mandi. Waduh seremnya triple kill ini," lanjutnya.

Keesokan paginya, mereka langsung bergesas meninggalkan hotel tersebut. Rupanya, Adi dibuat penasaran dengan sejarah Hotel Perdana Wisata, ia segera menelusuri di internet dan menemukan fakta bahwa hotel itu pernah terjadi insiden kebakaran hebat yang memakan tiga orang korban terpanggang hidup-hidup di sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini