Adhytia Navis Idol Junior Review Kafe Terunik di Yogyakarta

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 301 2390686 adhytia-navis-idol-junior-review-kafe-terunik-di-yogyakarta-SkVh459uns.jpg Adhytia Navis. (Foto: YouTube)

ADHYTIA Navis, runner-up Indonesian Idol Junior 2016, hobi kulineran loh. Salah satunya Navis mereview makanan di sebuah kafe di Yogyakarta.

Penyanyi berbakat ini lahir di Muara Teweh, 16 Maret 2004. Sekarang Navis aktif mengunggah konten di YouTube channel miliknya.

Navis seringkali membuat video cover lagu, interview, dan juga review. Ya, kali ini, Navis mereview makanan di sebuah kafe di Yogyakarta.

Navis mengunjungi Eunia Cafe yang menurutnya merupakan kafe terunik di Yogyakarta. Kafe ini menyediakan beberapa menu andalannya yaitu Bubblegum Yakult Squash, bakpao berbagai rasa, bread pudding, dan Chicken Black Devil.

Hal pertama yang dicoba oleh Navis adalah minuman soda berwarna putih. Namun ketika Navis mengaduk minuman Bubblegum Yakult Squash, warnanya berubah menjadi warna biru.

“Buat kalian kalau panas-panas mampir kesini beli ini, pasti gak mau pulang, tempatnya nyaman banget,” ujar Navis.

Navis mengungkapkan bahwa kafe ini sangat dingin, nyaman, dan Instagramable. Kafe ini juga dihiasi dengan pajangan berbentuk menara Eiffel sehingga suasana di kafe luar negeri jadi terasa di tempat tersebut.

Setelah mencoba minuman, giliran snack bakpao dicicipi oleh Navis. Ia sangat menyukai snack tersebut karena rasa dan teksturnya.

“Bakpaonya soft banget dan coklatnya berasa banget jadi kita yang makan jadi nagih” jelas Navis.

Saat mencoba hidangan utama yaitu Chicken Black Devil, Navis terkejut dengan rasanya yang sangat unik.

Baca Juga: Nissa Sabyan dan Ayus Liburan Ke Wan Chai, Ngapain Aja di Sana?

“Dengan bumbu ini, ayam ini rasanya jadi kayak daging sapi” ujar Navis.

Yuk tonton selengkapnya video review kafe terunik di Yogyakarta di YouTube channel M. Adhytia Navis!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini