Fifin Liefang MasterChef Indonesia Cobain Bakmi Kepala Ayam di Banyumas, Enak!

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 301 2391211 fifin-liefang-masterchef-indonesia-cobain-bakmi-kepala-ayam-di-banyumas-enak-fl6hBJvpwD.jpg Fifin Liefang. (Foto: YouTube)

FIFIN Liefang, finalis MasterChef Indonesia Season 6, membagikan video kulineran di Purwokerto. Ia makan bakmi kepala ayam, mantap banget!

Sebelumnya, Fifin mengunggah video saat ia mencicipi sate dan soto kambing terenak di Purwokerto. Kali ini, ia mencicipi bakmi! Fifin langsung mengunjungi warung bakmi terkenal ini.

Warung ini bernama Warung Bakmi Gareng yang berada di Jl. Kulon No. 686, Mruyung, Sudagaran, Kec, Banyumas. Fifin memesan Bakmi Goreng Nyemek, Bakmi Goreng, dan Balungan Kecap yang berisi kepala ayam.

Bakmi ini dimasak menggunakan bumbu spesial di dalam wajan yang besar. Tipe mie dari bakmi tersebut merupakan mie kecil yang gepeng berwarna kuning. Bakmi juga dilengkapi dengan sayur, bawang, dan telur.

Fifin juga mengungkapkan bahwa ia mencium bau bumbu saus tiram yang kuat. Setelah mencoba suapan pertama, Fifin langsung menyukai hidangan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa rasa dari mie ini mirip dengan salah satu hidangan yang pernah ia buat.

Setelah menghabisi bakmi, Fifin mencoba hidangan Balungan Kecap. Ia menyukai kuah kecap yang gurih dan manis.

“Ini sama nasi putih anget enak” ujar Fifin sambil menunjuk Balungan Kecap.

Penasaran dengan bakmi terenak di Banyumas ini? Yuk langsung tonton di YouTube channel Fifin Liefang!

 

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini