Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Diundang Bupati Minut untuk Kunjungi Destinasi Likupang

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 406 2391278 wamenparekraf-angela-tanoesoedibjo-diundang-bupati-joune-ganda-ke-destinasi-super-prioritas-likupang-RU6FVsqHCf.jpg Kunjungan Wamenparekraf Angela ke Likupang

BUPATI Minahasa Utara Joune Ganda mengundang Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo ke destinasi super priorotas Likupang. Bupati Joune ingin memperkenalkan wisata Likupang lebih dekat kepada Wamenparekraf Angela.

Bupati Joune bersama Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin Lotulung mendatangi Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekononi Kreatif (Kemenparekraf). Nampaknya, pemerintah Minahasa Utara sudah mengatur strategi dalam memperkenalkan destinasi super prioritas ini kepada pemerintah pusat.

Bupati Joune Ganda mengatakan, kunjungan mereka kali ini guna membahas program pemerintah pusat untuk Likupang. Sekaligus meminta waktu kunjungan Wamenparekraf ke Minahasa Utara.

“Kami Berkunjung di Kemenparekraf bertemu dengan Wakil Menteri Angela Herliani Tanoesoedibjo dalam rangka membahas program pemerintah pusat untuk Likupang," katanya kepada wartawan.

Baca Juga: Mau Menginap di Hotel? Pahami Dulu 9 Hal Ini

angela

Nantinya, Bupati Joune juga memiliki sederet agenda untuk memperkenalkan Likupang kepada Wamenparekraf Angela secara langsung. Menurutnya, pesona Likupang layak diperkenalkan lebih dekat yang indentik dengan keindahan birunya laut atau pantai pasir putih eksotis.

"(Kami) sekaligus mengatur agenda kunjungan ke Kabupaten Minahasa Utara agar dapat melihat dari dekat keindahan pesona alam yang dimiliki oleh Kabupaten Minahasa Utara,” pungkasnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini