Atta Halilintar Bingung Cari Hotel Honeymoon di Bali, Ini Loh 5 Rekomendasinya

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 406 2391357 atta-halilintar-bingung-cari-hotel-honeymoon-di-bali-ini-loh-5-rekomendasinya-epe0LS0HEd.jpg Atta dan Aurel. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

TAK jadi ke Dubai, Atta Halilintar memutuskan untuk membawa istrinya, Aurel Hermansyah, honeymoon ke Bali. Mereka pergi ke Bali naik jet pribadi pada Rabu 7 April 2021.

Kebingungan ingin menginap di mana, Atta Halilintar lewat Instagram bertanya kepada followersnya tentang hotel atau resort dengan view pantai yang indah.

"Villa/hotel/resort di Bali view pantai yang paling bagus apa ya," tulis Atta di Instastory-nya.

Enggak usah bingung ya Atta, Okezone punya rekomendasinya loh. Seperti ulasan berikut ini dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Asyiknya Era Setyowati alias Sierra Mandi Kembang di Hotel Bandung

1. Bali Garden Beach Resort

 bali

Resort bintang 4 yang terletak di Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini memiliki view tepi laut yang indah loh. Resort kelas atas ini berjarak 5 km dari area perbelanjaan Seminyak dan 13 km dari taman Garuda Wisnu Kencana.

Resort ini dilengkapi dengan kamar luas dengan TV layar datar, kulkas mini, balkon, serta pembuat teh dan kopi. Sementara itu vila nya memiliki 2 hingga 3 kamar tidur yang menawarkan ruang keluarga dan teras.

Sarapan prasmanan gratis disajikan di kedai kopi. Fasilitas lainnya termasuk toko kue, 6 restoran dengan hidangan western dan 2 bar. Menariknya, resort ini memiliki 3 kolam renang outdoor termasuk kolam renang tanpa batas yang menghadap ke pantai. Ada juga kursi berjemur dan spa yang menawarkan perawatan pijat.

“Rasakan liburan tepi laut yang sempurna di Bali Garden Beach Resort,” tulis Bali Garden Beach Resort di laman webnya.

Harga kamar per malamnya hanya Rp1.130.149 di situs Agoda.

2. Kuta Beach Heritage Hotel

 kita

Berada di seberang pantai, hotel bintang 5 ini berjarak 13 menit berjalan kaki dari pertokoan di Jalan Legian dan 1,8 km dari taman rekreasi air Waterbom Bali. Kamar modern dengan tema laut dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Semua kamarnya memiliki minibar, brankas, dan shower. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon. Suitenya dilengkapi ruang tamu terpisah dengan mesin dan memiliki pemandangan laut. Layanan kamar tersedia 24 jam.

Hotel yang terletak di Jl. Pantai Kuta, Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini punya 2 restoran, dan bar dengan tema laut. Sarapan prasmanan tersedia dengan biaya tambahan. Fasilitas lainnya meliputi spa dan ruang kebugaran, serta infinity pool di atap dengan bar di tepi kolam renang. Parkir untuk kendaraan tersedia gratis.

Harga kamar per malamnya yaitu Rp591.842 ribu rupiah di situs Trip Advisor.

3. Karma Kandara

Karma Kandara adalah hotel dengan pemandangan tebing tepi Samudra yang cantik. Resort bintang lima ini berjarak 7 km dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dan 11 km dari Pura Luhur Uluwatu kuno.

Termasuk salah satu resort terbaik di Pecatu, Karma Kandara menyediakan kolam renang pribadi dan taman. Vila dengan 1 hingga 4 kamar tidur yang luas juga mencakup Wi-Fi gratis, dapur, ruang tamu, ruang makan, dan kamar mandi semi terbuka. Layanan kamar tersedia 24 jam, dan beberapa kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki ruang pemeriksaan.

Baca Juga: Mengintip Mewahnya Kamar Tidur Aldebaran-Andin Ikatan Cinta

Parkir dan sarapan tersedia gratis. Ada juga restoran Mediterania, bar anggur, dan lounge bergaya Maroko. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang tanpa batas dengan pantai dan gym bergaya rumah pohon. Olahraga air tersedia, dan area spa menawarkan pelajaran yoga dan layanan pijat. Harga kamar per malamnya mulai dari Rp4 jutaan.

4. Apurva Kempinski Bali

Terletak di samping pantai di Samudra Hindia, hotel mewah bintang 5 ini di berjarak 6 km dari Museum Pasifika Bali, 11 km dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, dan 15 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Berada di Nusa Dua, hotel ini memiliki kamar mewah bernuansa hangat dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, balkon, alat pembuat teh dan kopi, serta brankas. Suitenya memiliki ruang keluarga, pemandangan laut, dan / atau kolam renang pribadi. Vila mewah dengan 1 hingga 3 kamar tidur ini menawarkan ruang makan, dapur kecil, dan atau layanan pelayan pribadi.

Pilihan tempat bersantap mencakup restoran atap yang canggih, toko makanan, dan bar tepi kolam renang. Ada juga kolam renang outdoor, spa, dan ruang pertemuan / acara. Parkir valet juga tersedia. Harga kamar per malamnya mulai dari Rp3 juta.

5. Alila Seminyak

Hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Taman Ganesha, Jl. Petitenget No.9, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali ini menghadap ke laut di Pantai Petitenget. Bangunannya yang kontemporer berjarak 2 menit berjalan kaki dari Pura Petitenget dan 2 km dari Pantai Seminyak dan berjarak 13 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kamar yang luas dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, mini bar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Beberapa unit memiliki balkon yang menawarkan pemandangan laut. Layanan kamar tersedia 24 jam. Selain itu, hotel ini juga memiliki restoran trendi dengan tempat makan di dalam dan luar ruangan, serta bar pantai dan kafe. Resor ini memiliki 5 kolam renang, dan ada juga spa.

Harga kamar per malamnya yaitu Rp2.191.790 di situs Booking.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini