Honeymoon di Bali, Atta-Aurel Datangi Restoran Romantis Sampai Ngidam Gelato

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 301 2391913 honeymoon-di-bali-atta-aurel-datangi-restoran-romantis-sampai-ngidam-gelato-OE8Kstkn9b.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram Atta Halilintar)

ATTA Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati honeymoon di Bali. Mereka pergi kulineran ke berbagai tempat yang menarik.

Mulai dari makan di restoran sushi hingga dinner romantis bertabur bunga. Mereka nampak saling menyayangi dan pamer keromantisan lewat Instagram @attahalilintar.

Penasaran apa saja tempat yang dikunjunginya? Berikut ulasannya yang dikutip Okezone dari berbagai sumber.

1. Shishi Bali

 atta

Selepas mendarat, kedua pasangan yang baru saja mengikat janji suci ini mampir untuk makan sushi ala Jepang di Shishi Bali. Atta happy banget nih bisa mengajak istrinya makan di restoran fine dining ala Jepang.

Baca Juga: 5 Pantai Romantis di Bali Buat Honeymoon, Atta-Aurel Pilih yang Mana?

Shishi Bali adalah restoran dan klub yang menghadirkan konsep Jepang baik dari interior maupun makanannya. Restoran ini terdiri dari tiga lantai. Lantai paling dasar yaitu Izakaya Lounge yang menyajikan pengalaman makan fine dining ala Jepang. Menu yang disajikan antara lain ramen, sashimi, dan sushi yang dipesan oleh Atta dan Aurel.

“Terjangkau namun unik, nikmati pengalaman makan bintang lima tanpa khawatir,” tulis Shishi Bali dalam laman webnya.

Naik ke lantai satu, ruangan dan suasananya sudah terasa berbeda. Pasalnya lantai satu berupa klub lengkap dengan dance floor nya. Di lantai ini juga biasanya terdapat pertunjukan lampu diiringi dengan DJ yang memainkan musik. Membuat penonton berjoget di lantai dansa. Lantai dua juga klub yang sama seperti lantai satu namun rooftop.

2. Gusto Gelato

 atta

Berada di Bali cukup membuat Aurel merasa gerah. Oleh karena itu, ia pun ingin menyegarkan dirinya dengan makan es krim favoritnya. Ya, Es Krim dari yang terletak di Denpasar ini bahkan membuat Aurel ketagihan loh.

Bahkan Atta menyebut bahwa Aurel ngidam makan gelato yang terkenal di Bali ini. "Katanya ngidam, hmm," ungkap Atta.

Dikelola oleh chef bernama Regis, kedai es krim bernama Gusto Gelato menyajikan es krim dan sorbet dengan berbagai rasa. Antara lain Cokelat, Stroberi, Toffee, The Hijau dan masih banyak lagi. Bahkan ada rasa unik seperti Temulawak, Kemangi, Spirulina, hingga Cokelat Cabai, loh.

Dalam Instagram story yang diunggah Atta Halilintar, Aurel memesan es krim dalam porsi kecil. Es krim tersebut diletakkan di satu wadah dengan penutup dan sendok berbahan kayu.

3. New Moon Cafe and Seafood Bali

 kafe

Berlokasi di Jimbaran, tepatnya di pantai Kedongananan, Atta dan Aurel tampak menikmati dinner di New Moon Café and Seafood ini, Okezoners. Meja yang dipesan oleh Atta dan Aurel terlihat menawan dilapisi dengan taplak putih bertabur kelopak bunga merah serta dihiasi dengan lilin di tengahnya.

Semilir angin pantai dengan pemandangan laut biru diiringi dengan lagu akustik semakin membuat dinner Atta dan Aurel tambah romantis. Selain live music, restoran ini juga menyajikan pertunjukkan tari Barong yang dapat disaksikan secara langsung.

Restoran ini menyediakan menu seafood beraneka macam mulai dari ikan, lobster, kepiting dan olahan lainnya seperti sate lilit, dan ayam cabe hijau.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini