Mau Jajan Seblak Pedas Nampol di Bandung? Ini 5 Tempatnya

Indah Salsabillah, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 301 2392158 mau-jajan-seblak-pedas-nampol-di-bandung-ini-5-tempatnya-yY9GFkNyq0.jpg Seblak Bandung. (Foto: Instagram seblakjebredbdg)

HAMPIR semua jenis makanan khas Bandung memang tak pernah mengecewakan lidah. Salah satunya seblak, memiliki rasa yang gurih dan pedas membuat siapapun tergiur menyantapnya.

Saking terkenalnya makanan ini, seblak telah dijual hingga ke berbagai kota lho. Tetapi seblak paling enak dan memiliki cita rasa yang khas masih ada di Bandung dong.

Penasaran kan di mana tempat makan seblak terenak di Bandung? Berikut Okezone beri tahu biar Anda bisa langsung mencicipinya.

1. Seblak Jebred

Bagi para pencinta seblak yang berada di Bandung, pasti sudah tidak asing lagi dengan seblak Jebred? Seblak Jebred ini telah memiliki banyak cabang karena rasanya yang lezat.

Di Bandung letaknya ada di Dago, Buah Batu, Kopo, dan Gegerkalong. Tersedia dengan berbagam macam pilihan topping. Anda harus cobain Seblak Jebred ini yaa!

Baca Juga: Sulitnya Melamar Jadi Pramugari, Ketahuan Punya Tato dan Bekas Luka Bisa Ditolak

2. Seblak Deu Tjenghar

 sebloak

Warung seblak ini terletak di Jalan Purnawarman, tepatnya di kios kecil samping Ngopi Doeloe Purnawarman.

Seblak ini termasuk deratan seblak terenak di Bandung dong. Ada berbagai macam topping yang bisa dipilih.

Mulai dari topping bakso, siomay, kikil, ceker, tetelang tulang ayam, sosis, kwetiaw, hingga 5 macam kerupuk. Tetapi seblak di sini identik dengan seblak basah jadi berkuah gitu.

Harganya sekira Rp9.000-Rp17.000 ribuan. Murah meriah mantap kan!

3. Seblak Oces

 seblak

Anda yang lebih menyukai seblak basah, pas banget nih cobain Seblak Oces. Tempat ini bahkan jadi pelopor seblak basah menjadi kekinian lho. Karena Seblak Oces telah hadir lebih dulu sebelum yang lainnya menjadi terkenal seperti sekarang.

Anda akan tergoda makan seblak dengan aneka topping yang disediakan. Ada kerupuk warna-warni, yang membuat tampilan seblak yang disajikan akan lebih bewarna.

Tenang saja bagi Anda yang kurang menyukai seblak basah, di sini juga disediakan seblak kering. Harganya cuma Rp8 ribvu sampai Rp12 ribuan. Murah banget kan?

4. Seblak Sulthan

Jika Anda ingin lebih cepat kenyang, tapi ingin rasa yang pedas-pedas mantap? Nah cocok banget nih makan seblak ini. Dengan harga yang murah Rp10 ribu, Anda bisa makan seporsi besar seblak.

Isinya yang banyak dan bikin ketagihan. Toppingnya yaitu ceker, mi, kerupuk, bakso, makaroni, dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasinya berada di Jalan Sulthan Agung Nomor 10, Citarum, Bandung Wetan, Bandung.

5. Seblak Bunda

Seblak Bunda bisa menjadi pilihan, bagi Anda yang ingin menentukan sendiri level pedas seblak yang ingin disantap.

Salah satu warung seblak di Bandung yang viral ini juga menawarkan beragam topping yang menarik untuk dicoba.

Dari ceker, bakso telur, dan lainnya. Letaknya di Jalan H. Kurdi II No.4. Karasak, Astanaanyar, Kota Bandung. Buka Senin hingga Sabtu, mulai pukul 09.00-18.00. Harganya dari Rp10 ribu per porsinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini