Disney Izinkan Wisatawan Tak Pakai Masker, Hanya untuk Foto

Suci Wulandari Putri, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 406 2392185 disney-izinkan-wisatawan-tak-pakai-masker-hanya-untuk-foto-TbkERGI7Cm.jpg Taman Disney. (Foto: Disneyparks)

KABAR gembira untuk wisatawan yang mau berkunjung ke Walt Disney World. Mulai Kamis 8 April 2021 lalu, pengunjung diperbolehkan melepas masker di dalam area saat foto-foto.

Dikutip dari Apnews, kebijakan memperbolehkan melepas masker untuk sementara ini disampaikan oleh pihak Disney World pada situsnya. Kelonggaran aturan pemakaian masker ini mengubah peraturan sebelumnya.

Peraturan tersebut mengharuskan semua pekerja dan pengunjung berusia 2 tahun ke atas untuk mengenakan masker, kecuali saat mereka aktif makan atau saat minum.

Baca Juga: Sulitnya Melamar Jadi Pramugari, Ketahuan Punya Tato dan Bekas Luka Bisa Ditolak

disney

Ini juga tidak lepas dari peringatan agar setiap pengunjung tidak lupa untuk tetap menjaga jarak sosial dan tetap mengenakan masker. Aturan ini berlaku untuk siapapun yang berkunjung ke Disney World, tak terkecuali pengunjung yang sudah divaksinasi Covid-19.

Setiap pengunjung dan pekerja yang datang diharuskan memakai masker dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh saat tiba di sana. Jarak antrean pun harus dijaga agar mengurangi peluang penularan Covid-19.

Sebelumnya, taman hiburan ini sempat ditutup lebih dari dua bulan karena pandemi. Lalu baru dibuka kembali musim panas lalu.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini