Liburan ke Raja Ampat, Nikita-Indra Lihat Tengkorak Manusia

Indah Salsabillah, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 05:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 549 2392637 liburan-ke-raja-ampat-nikita-indra-lihat-tengkorak-manusia-d3Bgto1MdV.jpg Nikita Willy. (Foto: Instagram)

KEPULAUAN terindah di Indonesia adalah Raja Ampat, yang menjadi salah satu tempat destinasi pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka sangat menikmati liburan usai resmi menjadi suami dan istri.

Tentunya mereka berdua tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen spesial tersebut. Nah, tempat wisata apa yang mereka kunjungi?

"Hai-hai, nah sekarang kita mau ke Gua Keramat kenapa dinamakan Gua Keramat? Karena di situ ada makam penyebar agama Islam pertama kali terus disana katanya banyak tengkorak - tengkorak gitu", kata Nikita dalam video yang diunggah di YouTube Nikita Willy Official.

Pasangan suami istri ini juga mengetahui banyak hal tentang pulau Raja Ampat hingga sempat melihat banyak tengkorak manusia yang berada di salah satu tebibg bekas perang zaman dahulu.

 Nikita

Namun, Nikita lebih menjelaskan bahwa tengkorak kepala manusia tersebut masih banyak tidak hanya di salah satu tebing tersebut.

"Jadi gatau kenapa di pojok situ ada dua tahun terakhir tengkoraknya cekcok gitu sih itu tengkorak kepala manusia" ucap suami dari Nikita Willy itu.

Selepas mereka menyambangi pulau tengkorak pasangan suami istri ini lanjut mengunjungi gua tetapi di tengah-tengah goa itu terdapat satu makam dan makam tersebut adalah makam penyiar agama Islam di daerah Raja Ampat.

"Udah selesai di gua ini dan kita mau balik ke kapal jadi buat temen-temen yang ingin ke Raja Ampat dan tepatnya ke daerah Misool harus banget visit kesini" kata Nikita Willy di kanal YouTube itu.

Sedikit informasi mengenai perairan Misool, merupakan salah satu habitat lumba-lumba di Indonesia. Jadi tak heran jika selama di Misool, wisatawan akan sering bertemu makhluk ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini