Keliling Bali Naik Helikopter, Atta Beri Kejutan Tak Terduga Buat Aurel

Mila Widya Ningrum, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 406 2392724 keliling-bali-naik-helikopter-atta-beri-kejutan-tak-terduga-buat-aurel-PlpOvS3AOE.JPG Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar))

BULAN madu alias honeymoon seolah jadi barang wajib bagi pasangan yang telah resmi menjadi sepasang suami-istri (pasutri). Seperti halnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sedang berbulan madu di Bali.

Setelah beristirahat di hotel yang mewah, di Jalan Melasti, Ungasan, South Kuta, Badung Regency, Bali, Atta kemudian menyewa sebuah helikopter dan mengajak Aurel Hermansyah menaikinya untuk berkeliling dan melihat keindahan panorama Bali dari udara.

Atta-Aurel pun takjub melihat keindahan Bali, dan setelah berkeliling di udara, ada hal lain yang membuat Aurel pun semakin bahagia. Siapa sangka ternyata dengan romantisnya Atta menyiapkan kejutan untuk sang istri.

Baca juga: Resor Tempat Honeymoon Atta-Aurel di Bali, Sewa Semalam Harganya Rp7 Jutaan

Dari atas terlihat sebuah tulisan yang disusun dengan kelopak bunga berwarna merah dan merah muda yang bertuliskan 'makasih udah bikin aku bahagia' yang telah diabadikan Atta dan memposting di akun tiktoknya @attahalilintar.

Atta dan Aurel

Tak hanya menyewakan helikopter untuk berkeliling melihat pemandangan Bali dari atas, penyedia layanan tour heli tersebut, Urban Air juga menyediakan jasa seperti kejutan yang telah dilakukan oleh Atta untuk Aurel.

Cocok nih untuk Anda yang ingin melamar pasangan Anda dengan romantis ditambah pemandangan yang indah dari birunya laut Bali.

Untuk menyewa helikopter Urban Air ternyata memang harus merogoh kocek yang cukup dalam. Dengan Rp4,4 juta Anda bisa tur berkeliling area patung GWK, Jimbaran, Pura Uluwatu, Pantai Nyangnyang dan Melasti selama 12 menit.

Untuk 30 menit berkeliling area Pura Tanah Lot, Seminyak, Kuta dan Pura Uluwatu, dipatok dengan harga Rp11 juta. Dan jika Anda ingin sedikit berlama-lama di atas udara, dengan Rp16,5 juta Anda sudah bisa mengelilingi area Nusa Lembongan, Nusa Ceningan, dan Nusa Penida selama 45 menit.

Sedangkan untuk durasi 60 menit alias satu jam untuk tur keliling area Jatiluwih, Tanah Lot dan Pura Uluwatu, dibanderol seharga Rp22,5 juta.

Sedangkan opsi terakhir yakni 70 menit seharga Rp27 juta. Degan tarif tertinggi itu Anda bisa keliling area Kintamani, Jatiluwih, Tanah Lot dan Pura Uluwatu. Adapun untuk satu helikopter per trip Anda bisa membawa maksimal 4 penumpang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini