Intip Kamar Atta-Aurel saat Bulan Madu di Bali, Semalam Harganya Rp40 Juta?

Fatha Annisa, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 406 2394095 intip-kamar-atta-aurel-saat-bulan-madu-di-bali-semalam-harganya-rp40-juta-ffTTT0c5Iz.jpg Atta dan Aurel. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

SUNGGUH bahagia Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang belum lama ini resmi menyandang status suami istri. Sepasang sejoli ini memilih Bali sebagai tempat bulan madu.

Setelah sebelumnya memilih hotel di kawasan Seminyak dan Jimbaran, mereka juga baru saja menyewa sebuah villa mewah di wilayah Uluwatu. Sebelum Ramadan, Atta-Aurel pun sempat pamer kemesraan di pinggir kolam renang.

Melalui unggahan video di Instagram pribadi Atta, pasangan baru itu terlihat berada di sebuah villa mewah bernama The Surga Villa Estate.

Baca Juga: Mengintip Kamar Honeymoon Atta-Aurel di Hotel Mewah Bali, Paling Mahal Harganya Rp7,5 Jutaan

Dalam video, Atta dan Aurel berjoget bersama di halaman villa. Hijau rumput dan pepohonan serta birunya langit tampak begitu menawan menjadi latar belakang mereka. Kegembiraan tercetak jelas di wajah masing-masing.

 atta

Baca Juga: Keliling Bali Naik Helikopter, Atta Beri Kejutan Tak Terduga Buat Aurel

“Life Partner 🖤 Siang terakhir sebelum puasa 😘,” tulis Atta.

Kebahagiaan yang dibagikan Atta pun sampai ke hati warganet. Banyak yang meninggalkan komentar untuk memberitahu bahwa mereka turut senang dengan pasangan baru itu. “Melihat pasutri begini saja aq sudah bahagaia😍😍,simple bener hidupku😍😍,” tulis Wienfaizzu.

Ada pula yang ingin cepat menikah dan merasakan kebahagiaan layaknya Atta dan Aurel. “Aduhhhh pengen nikahhh dehhh,” tulis @_hidayatunnisa.

Penginapan yang disewa Atta dan Aurel untuk bulan madunya mematok harga mencapai Rp40 juta per malam. Namun sepertinya harga tersebut sebanding dengan pemandangan alam dan fasilitas pelengkap yang mumpuni.

Berlokasi di atas tebing setinggi 70 meter di atas permukaan laut, di Pantai Melasti Bali, membuat panorama alam yang dapat dilihat dari villa sungguh indah. Dari sana, Anda akan merasa dekat dengan langit yang biru.

Berjalan ke halaman villa, ada sebuah gazebo dan kolam renang sepanjang 25 meter. Pengunjung dapat berenang atau sekadar bersantai sambil melihat ombak bersahut-sahutan di bawah sana dan garis cakrawala yang akan menjadi jingga seiring tenggelamnya matahari. Pengunjung juga bisa menyegarkan mata dengan pemandangan pepohonan rimbun yang mengelilingi bangunan villa.

Penginapan yang berjarak 30 hingga 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali ini memang kerap kali dijadikan tempat berbulan madu maupun pesta pernikahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini