Seram, Tamu Ini Diganggu Arwah Wanita yang Dibunuh di Hotel Angker Surabaya

Elvina Maharani Putri, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 406 2394523 seram-tamu-ini-diganggu-arwah-wanita-yang-dibunuh-di-hotel-angker-surabaya-EhcyhorX9F.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PENGALAMAN seram ini dialami oleh seorang tamu bernama Didi. Ia menginap di hotel angker di Surabaya yang menjadi saksi sejarah pertumpahan darah arek-arek Suroboyo melawan agresi Belanda.

Dijelaskan bahwa Didi mengalami pengalaman horor tersebut ketika menjalani dinas dan membuat dirinya harus bermalam di Hotel Majapahit, yang ternyata angker.

Hotel yang terletak di Jalan Tunjungan No.65, Genteng, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur ini memiliki bentuk bangunan tua. Hotel ini juga termasuk megah serta di sinilah insiden perobekan bendera Belanda terjadi pada 19 September 1945 silam.

Terkadang, hotel yang terlihat mewah dan bagus justru menyimpan kisah horor di dalamnya. Dikutip Okezone dari channel YouTube Yani Aditya, dalam videonya yang berdurasi 15 menit tersebut, Yani menceritakan pengalaman mencekam Didi selama menginap di Hotel Majapahit.

Mulanya pada pukul 22.00 WIB, Didi yang sedang beristirahat tiba-tiba, mendengar suara yang entah darimana seperti seseorang yang batuk-batuk parah. Lalu tidak lama kemudian disusul oleh suara anak ayam.

Baca Juga: Tubuh Perempuan Cantik Ini Penuh Goresan Usai Pose di Kebun, Dicakar Jin?

Didi yang merasa kebingungan langsung membuka pintu kamarnya untuk menghilangkan rasa penasaran, namun nihil dan diluar tidak ada siapapun di sana.

 hantu

Ia pun segera menutup kembali pintu kamarnya, tapi ternyata saat Didi membalikan badannya malah dikejutkan oleh tirai yang bergoyang sendiri, semakin diperhatikan ternyata ada sosok perempuan di jendela tersebut dan mencoba mendekat ke arah Didi.

"Didi melihat tirai kamarnya bergerak kayak ditiup angin gitu. Angin darimana coba? jelas-jelas jendela tertutup rapat. Lama-lama dari luar kaca jendelanya itu ada bayangan putih membentuk sosok wanita berjalan ke arah Didi," katanya.

"Si Didi kaget banget, dia langsung baca-baca doa. Untungnya, bayangan itu langsung hilang setelah dibacakan doa. Walaupun Didi takut, yaudahlah terlanjur nginep di situ. Didi memaksakan diri untuk tidur," lanjutnya.

Keesokan paginya, Didi terbangun dan menuju kamar mandi, anehnya lampu kedap-kedip seperti ada seseorang yang memainkan saklar lampu dan air mengalir begitu saja dari keran.

Didi yang mengetahui hal tersebut berinisiatif ingin mematikan saklar lampu dan keran air. Begitu masuk ke kamar mandi, ia malah ditampakkan sosok hantu wanita bergaun putih seperti yang ia lihat semalam.

"Tanpa berpikir aneh, Didi masuk ke kamar mandi, niatnya ingin mematikan lampu dan keran air yang terbuka itu. Baru saja buka pintu kamar mandi, tiba-tiba sosok putih yang semalam Didi lihat itu melintas tepat di hadapannya," jelasnya.

Didi langsung dibuat merinding hebat dan tanpa berfikir panjang, ia langsung bergegas meninggalkan hotel tersebut.

Kononnya, jika ditampakan penampakan wanita bergaun putih di Hotel Majapahit, ia merupakan arwah perempuan pribumi yang dibunuh di dalam hotel tersebut pada masa penjajahan kolonial Belanda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini