Bawa Masuk Sepeda ke Restoran, Pria Ini Serang Chefnya

Elvina Maharani Putri, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 406 2394630 bawa-masuk-sepeda-ke-restoran-pria-ini-serang-chefnya-44VN0YCDdD.jpg Ilustrasi. (Foto: Foxnews)

BELUM lama ini perilaku pelanggan tak terpuji terjadi di sebuah restoran Applebee di Wisconsin. Kejadian ini menimpa seorang juru masak restoran tersebut.

Pelaku menyerang sang juru masak dengan sepeda. Tak hanya itu, tersangka juga melontarkan hinaan kata-kata rasial terhadap orang lain, termasuk anak-anak.

Insiden itu terjadi pada Rabu, 7 April 2021, sekira pukul 21.00 waktu setempat. Tersangka yang diidentifikasi sebagai Matthew Arnst, dilaporkan berteriak dan melibatkan hinaan rasial seperti perbedaan suku, agama maupun ras kepada pelanggan lain.

Baca Juga: Jejak Kaki Dinosaurus Pemakan Daging Ditemukan di Pantai

Ketika pihak berwenang kemudian menemukan pria itu, mereka dilaporkan menemukan bahan peledak di dalam tas yang dibawanya saat itu.

Dilansir dari Fox News, Arnst membawa sepeda ke dalam restoran. Ketika seorang juru masak keluar dari dapur dan menyuruh Arnst untuk meninggalkan restoran, tersangka diduga menaiki sepeda dan mengayunkannya ke arah juru masak tersebut. Korban dipukul di bagian perut.

Pada saat pihak berwenang tiba di tempat kejadian, Arnst dilaporkan telah meninggalkan restoran. Manajer restoran langsung mengunci pintu ketika Arnst pergi untuk mencegahnya masuk kembali ke dalam restoran.

Polisi menemukan pria di dekatnya membawa sepeda sambil berlari. Petugas melaporkan bahwa Arnst tampak mabuk ketika mereka menghadapinya.

Paling mengejutkan, polisi melaporkan bahwa mereka menemukan seperempat batang dinamit di tas milik Arnst.

Tersangka ditahan dan diduga melakukan serangkaian ancaman kepada petugas polisi. Dia ditangkap atas tuduhan yang berasal dari insiden di Applebees, bersama dengan tuduhan terkait insiden pada 21 Maret 2021 lalu ketika dia diduga melempar batu melalui toko bahan makanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini