Berani Masuk Kafe Vampir, Suasananya Horor Penuh Darah dan Tengkorak

Indah Salsabillah, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 301 2395317 berani-masuk-kafe-vampir-suasananya-horor-penuh-darah-dan-tengkorak-jyt0PRxk5E.jpg Suasana Vampire Cafe di Tokyo, Jepang (Atlasobsura.com)

KALIAN penggemar horor dan vampir? Tempat ini cocok dikunjungi. Namanya Vampire Cafe. Terletak di Lapeville 7F Ginza 6-7-6,6 Tokyo, Jepang, kafe bertema vampir ini menawarkan pengalaman menikmati hidangan dengan nuansa menyeramkan.

Dekorasi kafe ini didominasi dengan warnah merah dan hitam khas cerita vampir, dindingnya diselimuti oleh bludru merah yang membuat suasana kafe semakin redup dan terkesan seram.

Baca juga:  Pengalaman Horor SPG Hypermarket hingga Demam 3 Hari

Melansir Atlas Obscura, Kamis (15/4/2021), Vampire Cafe menarik para pelanggan untuk memasuki dunia Gotik. Mereka dengan tepat memadukan tujuan wisata para turis dengan dekorasi ala kamar VIP Dracula.

Para waiter di sini menerima pesanan dengan tuksedo dan waitress dengan memakai pakaian pelayan ala Prancis yang bergaya vintage. Dari dekorasi hingga hidangan setiap detailnya dibuat untuk menciptakan suasana yang menakutkan.

 Ilustrasi

Menu di Vampire Cafe (atlasobscura.com)

Sembari duduk di singgasana bewarna merah, pengunjung dapat menyeruput minuman beralkohol berwarna merah gelap dilengkapi dengan hiasan tengkorak kecil. Rasanya seperti mengambarkan para vampir yang sedang meminum darah.

Baca juga:  Pengalaman Horor Pramugari, Diganggu Suara Anjing Merintih di Kamar Hotel

Menu-menunya bertema horor juga, dengan macam-macam minuman seperti Dracula, The Count's Power, dan Iron Maiden dengan harga sekitar 3.000 hingga 4.000 yen atau Rp401 ribu hingga 535 ribu.

Cahaya yang berasal dari lilin di atas peti mati berkelip seolah dengan aura supernatural yang cukup kuat dan sesuai dengan konsep kafe ini. Kalian akan disuguhkan dengen interior yang berbeda dan tentunya seram. Tapi akan seru jika kalian pecinta horor atau penggemar cerita vampire

(sal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini