Hiii... Lagi Staycation Malah Lihat Kuntilanak dan Pocong di Hotel Angker Bandung

Elvina Maharani Putri, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 406 2396018 hiii-lagi-staycation-malah-lihat-kuntilanak-dan-pocong-di-hotel-angker-bandung-nIMuIkoJDQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

PENGALAMAN seram ini dialami oleh seorang tamu bernama Ryan dan Mirra. Mereka mengalami pengalaman horor tersebut ketika memutuskan untuk staycation beberapa hari dan keduanya memilih bermalam di hotel mewah Bandung.

Hotel yang terletak di Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jawa Barat ini memiliki bentuk bangunan tua. Hotel ini juga termasuk megah serta dekat dengan Alun-Alun Kota Bandung.

Terkadang, hotel yang terlihat mewah dan bagus justru menyimpan kisah horor di dalamnya. Dikutip Okezone dari channel YouTube Yani Aditya, dalam videonya yang berdurasi 13 menit tersebut, Yani menceritakan pengalaman mencekam kakak beradik itu selama menginap di hotel mewah Bandung.

Mulanya ketika Ryan dan Mirra tiba dikamar setelah keluar untuk mencari makan, keduanya malah menemukan barang bawaan mereka sudah berantakan seperti diacak-acak seseorang di dalam kamarnya.

Baca Juga: Mengejutkan, Pria Ini Temukan Terowongan Besar Abad 19 di Rumahnya Secara Tak Sengaja

hotel

Kakak beradik ini sempat merasa kesal dan berfikir ini merupakan ulah salah satu staf di hotel tersebut. Namun, keduanya memilih untuk tak memperpanjang masalah itu dan memutuskan untuk beristirahat.

Pada pukul 01.00 WIB, Mirra yang belum tertidur dikejutkan dengan sebotol air mineral di meja yang bergeser sendiri. Tak lama kemudian disusul bayangan anak kecil yang berlari di sekitarnya.

"Jam 1 dini hari si abangnya udah tidur, sedangkan si adek masih main handphone, dan tiba-tiba si adek ngeliat botol air mineral di mejanya itu kegeser sendiri. Abis itu ada bayangan anak kecil lari-larian di kamarnya. Si adik ketakutan dan berusaha nyuekin agar bisa tidur, sambil baca-baca doa," katanya.

Saat Mirra sudah terlelap dalam tidurnya, Ryan sang kakak terbangun pukul 03.00 WIB. Ryan begitu panik sehingga menepuk-nepuk Mirra agar terbangun dan langsung menarik sang adik berlari keluar kamar sampai lobbi hotel.

Sesampainya di sana, Ryan bercerita kepada Mirra bahwa barusan dirinya melihat kuntilanak terduduk di meja TV dan parahnya lagi di tampakan pocong berdiri di jendela kamar.

"Si Mirra yang ditarik paksa sama abangnya kaget dong, dia pikir ada gempa atau kebakaran gitu. Eh ternyata abangnya bilang dia ngeliat kuntilanak duduk di meja TV, enggak cuman itu aja, di jendela juga ada pocong lagi berdiri," ujarnya.

"Adiknya yang tau kejadian itu akhirnya ngaku ke abangnya kalau dia juga sempet ngeliat bayangan anak kecil. Jadi, jangan-jangan yang ngacak barang bawaan mereka itu anak kecil tadi!," lanjutnya.

Akhirnya Ryan dan Mirra memutuskan pindah hotel saat itu juga serta meminta bantuan ke pihak hotel untuk mengemasi barang bawaan mereka karena keduanya sudah tidak punya keberanian untuk kembali ke kamarnya.

Mendengar kisah horor tersebut, beberapa warganet juga turut membagikan pengalamannya pernah menginap di sana.

"Itu sekarang jd hotel GH universal...gw nginep disitu kek...aneh barang2 hilang," tulis komentar akun @AndaruNurul.

"Gh universal bandung tante gw kemaren baru aja nginep disitu trs katanya pas tengah malem dia ke toilet pas mau nyiram air nya keluar warna merah dong kayak darah jadi langsung pindaj hotel," kata akun @LyraLaura.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini