Akhiri Bulan Madu di Bali, Atta-Aurel Nginap di Resor Rp11,9 Jutaan

Mila Widya Ningrum, Jurnalis · Senin 19 April 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 406 2396632 akhiri-bulan-madu-di-bali-atta-aurel-nginap-di-resor-rp11-9-jutaan-SOOkiexOnc.jpg Atta dan Aurel. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

AUREL Hermansyah dan Atta Halilintar telah menutup momen honeymoon di Bali. Sebelum meninggalkan Bali, mereka menginap di resor mewah di kawasan Ubud, Gianyar, Bali.

Terlihat dari raut wajah Atta-Aurel yang berbahagia semenjak hari pernikahannya. Tidak hanya itu, mereka pun semakin menampakan wajah bahagianya saat berbulan madu.

Pekan lalu bulan madu Atta-Aurel pun usai. Jika sebelumnya mereka memilih menginap di hotel-hotel mewah seperti di kawasan Seminyak, Jimbaran, dan Uluwatu kini mereka lagi-lagi menginap di hotel yang tidak kalah mewahnya.

Baca Juga: Cerita Pramugari Anisa Fajar Bertugas saat Puasa, Telat Makan Sampai Asam Lambung Kambuh

atta

Maya Ubud Resort menjadi pilihan Atta-Aurel di hari terakhir mereka di Bali sekaligus tempat Atta-Aurel menjalankan ibadah puasanya untuk yang pertama kali setelah menyandang status suami-istri. Hotel ini berjarak kurang dari 2 km dari Pasar Ubud tepatnya berada di Jalan Gunung Sari, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Atta Halilintar pun sempat memamerkan foto bersama sang istri yang sedang memeluknya dengan latar belakang pemandangan sawah yang hijau.

“Ngabuburide sama istri.... Selamat tinggal bali.... Pamit dari honeymoon singkat ini... “ tulis atta di laman Instagramnya.

Dengan senyum bahagia dari keduanya, yang turut dirasakan juga oleh warganet. Banyak menaruh komentar positif dan mendoakan Aurel agar segera mendapatkan momongan.

“Semoga habis ini langsung isi ya bang, aurelnyaa aamiin soon baby AHHA ߘߘ” tulis muthiapn_ di kolom komentar.

Penginapan yang menemani Atta-Aurel di hari terakhir bulan madunya, yang terletak di lembah hijau terpencil di tepi Sungai Petanu ini mematok harga Rp11,9 juta per malamnya.

Dengan suasana desa tradisional di Bali, dan memiliki banyak fasilitas yang pasti akan merasa sepadan untuk harga yang tidak tergolong murah itu. Lingkungan di sekitar hotel yang membuat kita merasakan tenang seperti berada didesa tetapi tetap dibalut dengan nuansa modern.

Hotel yang berjarak 29 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai ini mempunyai banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati seperti makan di restoran atau bar, mengistirahatkan badan karena adanya fasilitas spa, berolahraga di tempat fitness, menikmati waktu tenang di kolam renang tanpa batas, menyediakan juga studio yoga, dan disediakan pula tempat untuk Anda bermain tenis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini