Fans BTS Indonesia Siap-Siap Antre Beli Makanan di Restoran Cepat Saji

Elvina Maharani Putri, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 301 2397977 fans-bts-indonesia-siap-siap-antre-beli-makanan-di-restoran-cepat-saji-PKVh8bc6Xu.jpg MCDXBTS. (Foto: Foxnews)

KEPOPULERAN boy grup asal Korea Selatan yakni BTS dimanfaatkan oleh restoran cepat saji untuk mempromosikan menu makanan baru mereka.

Paket menu yang diberi nama "BTS Meal" akan dijual mulai 26 Mei 2021 di Amerika Serikat, Kanada, dan Brasil, kemudian menyusul di negara lainnya, termasuk Indonesia.

Kolaborasi BTS x MCD melanjutkan kesuksesan kolaborasi menu McDonald's bersama penyanyi J Balvin dan rapper Travis Scott yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Fox News, Rabu (21/4/2021), paket tersebut terdiri dari 10 potong Chicken McNugget, kentang goreng ukuran sedang, Coke ukuran sedang dan akan memperkenalkan saus celup Cajun dan Cabai Manis ke lokasi Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

BTS

Baca Juga: Mengintip The Royal Vault St George Chapel, Makamnya Pangeran Philip

"Band ini memiliki kenangan indah. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan Makanan BTS kepada dunia," kata BIGHIT MUSIC, label milik BTS.

"BTS benar-benar menerangi panggung dunia, menyatukan orang-orang di seluruh dunia melalui musik mereka," ujar Morgan Flatley selaku kepala pemasaran McDonald's USA.

"Kami bersemangat untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan band kesayangan mereka dengan cara yang hanya bisa dilakukan McDonald's melalui kelezatan makanan saat kami memperkenalkan pesanan tanda tangan BTS di menu kami bulan depan," lanjutnya.

Rantai makanan cepat saji tersebut sebelumnya bekerja sama dengan Travis Scott untuk membantu menjual makanan favorit sang rapper di rantai makanan cepat saji.

Pada saat itu, restoran ini mengumumkan di Twitter bahwa mereka akan menjual pesanan Scott's go-to-order, Quarter Pounder dengan keju, bacon dan selada, serta kentang goreng dengan saus BBQ dan Sprite, seharga USD6 atau setara Rp87.000 mulai 8 September 2020, hingga 4 Oktober di tahun yang sama.

Makanan itu dilaporkan sukses besar. Menurut laporan, ada beberapa contoh pelanggan mencuri poster dan item pemasaran lainnya dari restoran dan menjualnya secara online.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini