Heboh Bule Prank Masker di Supermarket Bali, Netizen: Dasar Manusia Biadab!

Fatha Annisa, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 406 2398667 heboh-bule-prank-masker-di-supermarket-bali-netizen-dasar-manusia-biadab-cvzrzSkwLW.jpg Turis prank masker. (Foto: Instagram niluhdjelantik)

JAGAT media sosial digemparkan oleh video tingkah menyebalkan Warga Negara Asing (WNA) di Bali. Ia sengaja melukis wajahnya dengan gambar masker untuk mengelabui penjaga sebuah swalayan, yang membuat masyarakat Indonesia murka.

Video ini pertama kali diunggah oleh Josh Paler Lin, seorang YouTuber yang tengah berkunjung ke Bali bersama teman perempuannya, Lisha.

Dalam video terlihat dua WNA itu ingin masuk ke swalayan. Namun, Lisha tidak diperbolehkan masuk karena tidak mengenakan masker.

Baca Juga: Viral Bule Lukis Masker di Wajah demi Kelabui Satpam, Netizen: Tangkap Orang Ini

Mereka pun mengurungkan niatnya dan kembali ke mobil. Bukannya beli masker, Josh malah melukis gambar masker pada wajah Lisha. Petugas keamanan yang berjaga di depan swalayan tidak menyadari kelakuan mereka dan mengizinkannya masuk.

Kini Josh dan Lisha menggembok Instagramnya untuk menghindari serangan netizen. Tapi akun Instagram @niluhdjelantik lebih dulu menyimpan dan mengunggah kembali video tersebut di media sosial pribadinya.

Niluh Djelantik mengaku geram dengan perilaku dua turis yang tidak memiliki empati. Dalam kolom caption, Ia juga meminta pihak berwenang menindak tegas keduanya.

 turis

“@[email protected] Tar lagi curhat kalian diketikin. Dasar manusia biadab. Demi konten kalian jadi nihil empati sama kesusahan rakyat. @imngurahrai Mohon ditindak tegas kedua orang ini. Terimakasih,” tulisnya.

 

Tak hanya Niluh Djelantik yang naik pitam lihat kelakuannya, masyarakat Indonesia juga ikut kesal. Beberapa menyayangkan kelakuan Josh dan Lin yang sengaja melanggar aturan demi konten.

“Kayaknya lebih cepat beli masker drpd bikin mekap masker di wajah. emang demi konten ni org berdua sengaja melanggar peraturan,” komentar @judithdamanik.

“Lupa bawa masker ? Tapi niat amat bawa spidol/ cat/ pewarna biru 😂 emang nya di mall gk ada yg jual masker ?” tulis @koming_arini.

Sebagian warganet menyindir perihal akun kedua turis itu yang langsung digembok sesaat video mereka viral. Mereka juga menyarankan untuk me-report akun si turis.

“Langsung lock account yg perempuan..takut diserbu,” @sellychandra.

“Mau mampir (ke akun Instagramnya) tapi sudah di private 😢😂,” @febri102.

“Report aja account nya…,” @febriza6219

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini