Eksotisnya Pantai Rajaan Trenggalek

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 408 2399780 eksotisnya-pantai-rajaan-trenggalek-I7vERyPILY.jpg Pantai Rajaan, Munjungan, Trenggalek, Jawa Timur (Foto Instagram @rizky_dwi_sandy)

PANTAI Rajaan di Trenggalek, Jawa Timur memiliki pesona keindahan yang memukau. Pantai eksotis ini terbagi menjadi 3 wilayah, yakni Pantai Rajaan Kulon, Pantai Rajaan Wetan dan Pantai Rajaan Mbulu, di mana masing-masing bagian memiliki karakter yang berbeda.

1. Keunikan

Salah satu keunikannya wisata ini memiliki pesona luar biasa yaitu sawah yang langsung menghadap laut. Kamu bisa menikmati suasana sawah di sekitar Pantai Rajaan dengan pemandangan pohon kelapa.

Baca juga: Seluruh Tempat Wisata dan Hiburan di Madiun Diizinkan Buka Lagi, Begini Aturannya

2. Lokasi

Pantai Rajaan berada di Desa Ngulungkulon, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek. Sekitar satu jam ke arah barat dari pusat kota Munjungan.

3. Spot Foto

Pantai Rajaan Kulon terkenal dengan panorama perpaduan birunya laut, hamparan persawahan warga, dan pohon kelapa yang menjulang tinggi sangat cocok untuk diabadikan.

Pantai Rajaan Wetan ini didominasi bebatuan hitam yang sangat unik.

Pantai Rajaan Mbulu merupakan destinasi yang diminati oleh pengunjung. Pasalnya di pantai ini terdapat laguna dengan air yang jernih dan sangat indah.

4. Jam Operasional

Jam operasional Pantai Rajaan sendiri buka selama 24 jam jadi kamu bisa puas mengunjunginya. Bagi yang tertarik mengunjunginya, sebaiknya datanglah pagi atau sore hari saat menjelang sunset.

Baca juga: 5 Tempat Ngabuburit Seru di Tangerang, Pilih yang Mana?

5. Tiket

Tiket masuk Pantai Rajaan Trenggalek Jawa Timur gratis. Kamu hanya cukup membayar biaya parkir kendaraan saja.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini