Intip Gaya Liburan Pramugari Cantik Resty Kurniawaty, Netizen: Gak Kuat!

Mila Widya Ningrum, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 549 2400292 intip-gaya-liburan-pramugari-cantik-resty-kurniawaty-netizen-gak-kuat-2LOWDksODX.JPG Pramugari Resty Kurniawaty (Foto: Instagram/@restykurniawaty)

TRAVELING memang jadi hal paling menyenangkan hampir bagi setiap orang, tak terkecuali pramugari bernama Resty Kurniawaty. Perempuan berparas cantik yang menjadi awak kabin dari maskapai nasional itu rupanya memang hobi traveling.

Melansir dari akun Instagram pribadinya, pramugari dengan senyum manis ini lebih sering membagikan momen liburannya di media sosial ketimbang momennya saat sedang bertugas.

Destinasi wisata di Indonesia dominan menjadi pilihan Resty untuk melepas penat di tengah kesibukannya. Nah, apa aja sih tempat-tempat yang dikunjungi oleh pramugari cantik ini?

Berikut lima destinasi wisata pilihan Resti Kurniawaty sebagaimana dihimpun Okezone dari akun Instagramnya, @restykurniawaty.

Candi Borobudur

Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah menjadi salah satu destinasi wisata pilihan Resty. Pada salah satu yang diunggahnya, Resty terlihat sedang duduk tanpa menghadap kamera dengan outfit santai memakai stelan baju dan sepatu hitam.

Pramugari Resty Kurniawaty

Ia juga tampak memakai topi dengan latar belakang pemandangan Candi Borobudur dan langit yang biru semakin mempercantik foto yang diunggah Resty pada 3 Juni 2018.

Pada slide berikutnya terdapat foto Resty bersama temannya yang sedang tersenyum manis. Pada foto lainnya, Resty turut mengeksplor eksotisme pemandangan Candi Borobudur brpadu hijaunya rumput dan pepohonan.

Candi Prambanan

Pramugari Resty Kurniawaty

Destinasi wisata berikutnya pilihan pramugari cantik ini yaitu Candi Prambanan yang berlokasi di Jalan Raya Solo-Yogyakarta Nomor 16, Kranggan, Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Resty berswafoto dengan outfit santai memakai baju berwarna hitam juga bertopi bersama temannya dengan pemandangan Candi Prambanan yang menjadi latar belakang dalam foto yang diunggah Resty di tanggal 13 November 2020. Foto-foto itu lantas mengundang beragam komentar warganet.

Pramugari Resty Kurniawaty

"Candinya kelihatan cantik....🤭🤭," sebut pemilik akun @hartonowidi6290.

"Ga kuat," timpal @junifer_abed_neghokilzz.

Arung Jeram, Probolinggo

Selain hanya sekadar berjalan-jalan dan mengabadikan momen di objek wisata candi, ternyata Resty juga gemar basah-basahan lho Okezoners.

Ya, ia menyambangi wahana arung jeram di Dusun Krajan 1, Condong, Gading, Probolinggo, Jawa Timur. Resty terlihat asik dengan wisata arung jeram di Sungai Pekalen bersama teman-temannya.

Pramugari Resty Kurniawaty

Dengan senyum khasnya, Resty terlihat begitu enjoy menikmati rafting. Pada salah satu foto yang diunggah pada 23 November 2020 itu Resty mengabadikan momen liburan itu bersama para temannya berlatar air terjun yang asri.

"Cakep.. memang jiwa petualang..!" tulis warganet dengan @akun drew_theryo.

Wisata arung jeram memang paling cocok untuk yang suka memacu adrenalin, dengan air sungai yang mengalir cukup keras, jangan takut karena di sana wajib untuk memakai alat pengaman seperti pelampung dan pelindung kepala.

Garuda Wisnu Kencana, Bali

Destinasi wisata pilihan Resty berikutnya yakni Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau kerap disebut dengan GWK yang berlokasi di Uluwatu St, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Pramugari Resty Kurniawaty

Dalam foto yang diunggah pada 25 November 2020 ini, Resty berpose di depan patung Garuda Wisnu Kencana dengan menampilkan rambut panjangnya yang indah, mengenakan baju tanpa lengan, plus kain yang dilingkarkan pada pinggangnya hingga menutupi kaki. Tampilan itu jelas membuat pramugari ini semakin menawan.

“Cakep pemandangannya dan cantik orangnya 😍 “ tulis pemilik akun @drew_theryo di kolom komentar akun Instagram Resty.

Taman Safari, Bogor

Dengan mengenakan dress dan topi berwarna kuning, Resty bersandar pada batu bertuliskan Giant Panda Taman Safari Indonesia dengan dua patung panda di belakangnya yang semakin memperkece foto Resty yang diunggah pada 9 Februari 2021.

Pramugari Resty Kurniawaty

“Yuk main yuk! (edisi kangen main),” ucapnya pada caption.

Bangunan berarsitektur Tiongkok dengan 2 patung panda besar didepannya menjadi destinasi wisata terakhir pilihan Resty, yaitu di Istana Panda Indonesia, Taman Safari Bogor tepatnya berlokasi di Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini