Kisah Anak Indigo Lihat Pocong Melayang Dekat Restoran, Ternyata Jin Penglaris!

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Senin 26 April 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 406 2400945 kisah-anak-indigo-lihat-pocong-melayang-dekat-restoran-ternyata-jin-penglaris-ZQ2SP0N9jf.jpg Ilustrasi. (Foto: Parapsikologi)

PENGALAMAN ini diceritakan oleh seorang anak Indigo bernama Asja Ayida. Ia mengaku bisa melihat sosok makhluk halus namun hanya pada saat keadaan tertentu dan tidak setiap hari.

Saat itu, Asja bersama temannya hendak pulang pada pukul 22.00. Saat perjalanan pulang, mereka berdua melewati sebuah restoran.

Baca Juga: Cerita Horor Wanita Indigo Makan di Warung Berpenglaris, Lihat Tuyul Aduk Bakso

Asja sendiri memiliki kebiasaan unik ketika dibonceng. Ia sering melihat sekitar ketika dibonceng.

 pocong

“Entah kenapa mata saya pingin lihat ke atas restoran itu, dan saya kaget di depan restoran tersebut ada pohon pisang tinggi sekali ya, tapi pohon pisang yang tidak ada buahnya. Saya kaget melihat sosok makhluk seperti pocong, tapi bukan pocong yang besarnya 2 kali lipat ukuran manusia,” ungkapnya yang dilansir Okezone dari situs tanya jawab Quora.

Alih-alih berkain putih, pocong itu justru berkain hitam dan melayang tepat diatas pohon pisang tersebut dengan muka putih pucat, mata bolong hitam, dan muka yang tidak jelas.

Namun, anehnya ia hanya diam memperhatikan jalan seperti CCTV yang memantau manusia dari atas. Asja yakin orang yang bisa melihatnya akan kabur dan lari terbirit-birit karena besarnya makhluk tersebut.

“Saya waktu itu hanya liatin dia aja, dan berpikir kok bisa itu mahluk segede itu. Lalu saya berasumsi atau menduga dia adalah jin penglaris yang bikin orang di jalan jadi melipir ke restoran tersebut."

"Kalian baru tau kan ada jin penglaris di luar restoran atau di depan resto, biasanya kalau denger cerita penglaris gitu pasti penampakan jin nya di dalam restoran,” tambahnya.

Untungnya Asja tidak pernah makan di restoran tersebut, karena sudah melihat penampakan makhluk halusnya seperti apa. Ia juga sudah beberapa kali melewati restoran tersebut dan memang restoran tersebut memiliki aura berbeda dari restoran lainnya.

Asja berpesan agar orang yang sedang berkendara agar selalu berdoa kepada Tuhan agar tak terkena rayuan jin untuk ke restoran berpenglaris tersebut.

“Rayuan di sini maksudnya adalah hipnotis dari jin yang lagi liatin jalan karena mereka biasanya memainkan alam bawah sadar Anda, Tenang, orang yang sudah berdoa akan terhindar,” katanya.

Asja juga menjelaskan, apabila orang yang sering makan makanan berpenglaris akan mengalami efek yang tidak baik di tubuh.

“Efeknya jadi gampang marah, addicted (kecanduan) sama makanan tersebut atau ga mau makan kalau bukan makanan itu, lalai dari ibadah, dan sebagainya,” pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini