Viral Ramalan Madhiro Eiji tentang KRI Nanggala 402, Istri Korban Komentar Begini

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 406 2401581 viral-ramalan-madhiro-eiji-tentang-kri-nanggala-402-istri-korban-komentar-begini-rSI8j1pu4U.jpg Sketsa kapal viral. (Foto: Instagram madhiroeiji)

PRIA bernama Madhiro Eiji sedang viral di media sosial, karena postingannya yang dikaitkan dengan tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402 di Laut Bali.

Madjiro menggambar sebuah sketsa berbentuk kapal transparan bernama KM dengan latar belakang gelap gulita yang sedang berlayar di laut biru.

Sketsa kapal itu diunggahnya melalui Instagram @madhiroeji pada Minggu 18 April 2021 atau tiga hari sebelum Kapal Selam KRI Nanggala-402 hilang kontak di perairan Bali, Rabu 21 April 2021 pagi.

Baca Juga: Heksa Putrie Ungkap Sulitnya Jadi Pramugari, Lulusan SMK Berkali-kali Melamar tapi Ditolak

Laki-laki yang mengaku sebagai indigo tersebut tidak mengatakan apapun. Ia hanya menuliskan caption yang berisi “puzzle 1, case E, kapal,”

 mita

Berkat kemampuannya tersebut, akun Instagram Madhiro Eiji ramai diserbu dan dikomentari oleh warganet. Salah satunya adalah artis Robby Purba dan seorang warganet dengan akun @mitasofiak.

Meski yang digambarkan bukanlah kapal selam, namun postingan Madjiro membuat Mita Sofia khawatir. Pasalnya suaminya akan bertugas naik kapal selam keesokan harinya.

“Ya Allah jadi khawatir besok suami layar kapal selam😢,” tulisnya.

Ternyata, suami Mita Sofia merupakan kru yang tergabung dalam KRI Nanggala 402 dengan nama Eki Setiawan. Keduanya baru saja menggelar pernikahan pada 8 November lalu.

Melihat komentar tersebut, banyak warganet yang mendoakan Mita melalui komentar di Instagram tersebut. Kini komentar Mita telah disukai lebih dari 14 ribu lebih warganet.

“@mitasofiak Assalamuallaikum Ka, saya iseng scroll komen di postingan ini, pas liat komentar Kakak, jujur saya ikut nyesek. Kakak kuat yaa, semoga Allah memberi keselamatan untuk suami Kakak dan segera menemukan kabar baik, Kakak sabar, sehat-sehat yaa,” tulis pemilik akun Instagram @merlinsantosa.

Senada juga dengan komentar pemilik akun Instagram @fidelaseallyyarbypurnomo. “@mitasofiak semoga suaminya dan yang berada di dalam kapal tersebut dilindungi Allah dan semua selamat amiiin.. sabar ya Mbak, berdoa terus,” tulisnya.

Demikian pula dengan komentar pemilik akun Instagram @anjes_ap_rian. “@mitasofiak iya kak semoga beliau baik-baik saja dan pulang dengan selamat tanpa kekurangan satu apapun. Aamiin.. Tawakkal selalu kak..” tulisnya. “Aamiin aamiin YRA,” jawab Mita melalui akun Instagram @mitasofiak.

Sebelumnya Madhiro ini sempat viral karena meramalkan tentang pesawat Sriwijaya SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada 9 Januari 2021. Ia juga meramalkan tentang Gunung Merapi yang Meletus dan banjir di Manado.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini