Berebut Kursi Pesawat, 2 Kelompok Penumpang Tawuran di Ruang Tunggu Bandara

Mila Widya Ningrum, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 406 2401629 berebut-kursi-pesawat-2-kelompok-penumpang-tawuran-di-ruang-tunggu-bandara-ko7rgz0NdY.jpg Perkelahian penumpang pesawat di ruang tunggu Bandara Miami (News.com.au)

PERKELAHIAN massal terjadi di ruang tunggu keberangkatan Bandara Internasional Miami, Amerika Serikat setelah penumpang memperdebatkan kursi pesawat.

Dalam video yang direkam seseorang terlihat, dua kelompok orang sedang adu pukul di terminal American Airlines, sedangkan penumpang lain di sekitarnya jadi penonton pertarungan.

Seorang saksi mengatakan kepada media Local 10 News bahwa perkelahian itu bermula dari pertengkaran tentang kursi pesawat. “Tujuh orang terlibat dalam perkelahian itu,” kata saksi tersebut seperti dilansir dari News.com.au, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Heboh Pramugari Pergoki Penumpang Asyik Bercinta di Pesawat

Dalam video tawuran itu terlihat, satu orang menerjang ke arah yang lain, sementara orang lain meninju seseorang di tanah.

Penumpang lain dan orang-orang di terminal terdengar berteriak agar perkelahian dihentikan, sementara yang lain juga mencoba memanggil petugas keamanan.

"Teman-teman, hentikan," terdengar suara laki-laki berteriak.

"Keamanan!" suara perempuan terdengar memanggil petugas.

Perkelahian tampaknya semakin meningkat seiring berjalannya video; pada satu tahap, dua orang terlihat dengan kejam menendang orang lain di tanah.

Baca juga: Sadar Akan Meninggal, Pria Ini Datang ke Restoran dan Bagikan Uang Belasan Juta

Petugas keamanan akhirnya tiba di tempat kejadian dan mencoba untuk membubarkan perkelahian.

Polisi Miami-Dade mengatakan bahwa mereka menanggapi tempat kejadian, tetapi korban tidak mau mengajukan tuntutan.

Korban dirawat karena luka ringan di tempat kejadian oleh petugas pemadam kebakaran Miami-Dade dan satu orang ditangkap atas insiden tersebut karena perilaku tidak tertib.

Menurut saksi, polisi bandara berada di lokasi kejadian selama lebih dari satu jam.

Selain itu juga, pembatasan COVID-19 di Miami-Dade sudah dicabut pada 6 April 2021, dan hanya menyisakan peraturan umum tentang masker dan jarak serta beberapa pembatasan yang menargetkan industri tertentu.

 ilustrasi

Aturan yang dibatalkan di kota pesta itu termasuk larangan perahu berarung jeram satu sama lain serta aturan di bar yang membutuhkan jarak 10 kaki antara pelanggan dan artis.

Peraturan tersebut dilaporkan dirancang untuk melarang lap dance di klub tari telanjang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini