Momen Romantis Kapten Vincent Raditya Liburan Bareng Istri di Bali

Fatha Annisa, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 549 2401580 momen-romantis-kapten-vincent-raditya-liburan-bareng-istri-di-bali-WqgPe39Mju.jpg Vincent Raditya dan istrinya Novita Condro di Bali (Youtube Vincent Raditya)

RUMAH tangga Kapten Vincent Raditya sedang jadi sorotan. Pria berprofesi sebagai pilot sekaligus Youtuber ini menuding istrinya, Novita Condro selingkuh. Keduanya saling sindir di media sosial. Padahal sebelumnya pasangan ini cukup mesra.

Vincent Raditya dan Novita Condro pernah liburan bareng ke Bali. Momen tamasya pasangan tersebut diabadikan dalam video yang diunggah di akun Youtuber Vincent Raditya.

Dalam video berjudul “BERENANG DEKAT HUTAN BARENG ISTRI! PEMANDANGNYA BAGUS BANGET! - TRAVEL VLOG” yang diungguh pada 18 November 2021, terlihat Vincent bersama Novita dan tiga anaknya berada dalam mobil menuju sebuah hotel mewah di kawasan Nusa Dua.

Baca juga: Yuk Kenalan Sama Pesawat Boeing 737 Max Bareng Captain Vincent Raditya

Vincent menyewa dua kamar sekaligus untuk penginapan keluarga. Dia memperlihatkan ruang tidur yang nyaman dengan ranjang busa diselimuti cover putih yang lembut. Kemudian kamar mandi yang nyaman.

Menariknya, saat keluar dari kamar hotel, akan tersaji pemandangan indah yakni hutan hijau yang asri. “Ini hutan. Belakangnya hutan,” kata Vincent seperti dikutip dari videonya.

Tak mau membuang-buang waktu, Vincent pergi ke kolam renang hotel. Di sana sang istri sudah menunggu, siap untuk berenang. Pemandangan sekeliling kolam renang tidak jauh berbeda dengan panorama yang dapat disaksikan dari balkon.

Deretan pepohonan di sepanjang mata memandang membuat pengunjung merasa lebih dekat dengan alam.

Baca juga: Apa Tes untuk Menjadi Pilot? Kapten Vincent Raditya Beri Tipsnya

Suasana saat itu sepi. Kursi-kursi yang ada di tepi kolam renang tidak ada yang mengisi. Kolam renang seakan-akan milik Kapten Vincent dan keluarga saja. Sayangnya, ia datang terlalu siang saat cuaca sudah mulai panas.

“Di atas si kelihatannya adem, tapi tetap aja panas,” Ujarnya. “Saya kayaknya kesiangan nih guys. Harusnya pagi-pagi, cuma kan namanya bawa anak kecil.”

Tak lupa Vincent mengabadikan momen di kolam tersebut. Istri kapten Vincent mengambil gambar suaminya yang tengah berpose di tengah kolam dengan latar belakang hutan rimbun dan langit biru.

“Oke, sekarang kita mau jalan dulu mengarah ke sana (ke pinggir kolam renang). Liat nih, hutan. Konsep hotel ini hutan guys. Belakangnya hutan belukar. Belakangnya asli hutan beneran,” imbuhnya.

ilustrasi

Di akhir video, Kapten Vincent menunjukan anak-anaknya yang tengah bermain di ruang bermain anak. Terlihat mereka sedang diajarkan membuat gelang oleh staf hotel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini