Tampilan Kece Seragam Super Air Jet, Netizen: Semoga Gak Ketuker Pramugari dan Penumpang

Fatha Annisa, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 406 2405558 tampilan-kece-seragam-super-air-jet-netizen-semoga-gak-ketuker-pramugari-dan-penumpang-3sIiNtsHxo.jpg Tampilan awak kabin Super Air Jet. (Foto: Instagram)

SUPER Air Jet, maskapai penerbangan milik swasta datang meramaikan industri penerbangan nasional meski di tengah pandemi. Banyak hal menarik dari maskapai ini, salah satunya tampilan seragam para awak kabin.

Digadang-gadang menjadi maskapai penerbangan bentukan bos besar Lion Air Rusdi Kirana, Super Air Jet telah didirikan sejak Maret 2021 dan memiliki kode penerbangan IU dari Asosiasi Pengangkutan Udara Internasional atau IATA dan SJV dari Organisasi Penerbangan Sipil Internasional atau ICAO.

Saat ini Super Air Jet tengah mempersiapkan fase bersiap untuk lepas landas melalui berbagai tahapan dan prosedur yang dibutuhkan berdasarkan ketentuan-ketentuan dalam rangka mempersiapkan penerbangan perdana, yang dijadwalkan dalam waktu dekat.

Maskapai baru ini dikatakan menjadikan generasi milenial sebagai target pasar. Harga tiket yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Sementara itu ada perbedaan mencolok antara Super Air Jet dengan maskapai lainnya, yakni seragam yang dikenakan para awak kabin.

Baca Juga: Paras Cantik Pramugari Sridevi Safitri, Tinggi Semampai

Instagram @superairjet.id belum lama ini memamerkan pesawat yang akan digunakan oleh Super Air Jet beserta awak kabin yang sudah siap bertugas.

 super

“Siap mengisi Angkasa Nusantara,” tulis @superairjet.id.

Satu yang menyita perhatian masyarakat adalah penampilan awak kabinnya. Sangat berbeda dengan seragam pramugari yang identik dengan rok berbelahan tinggi dan atasan pas badan untuk membuat mereka terlihat anggun, Anda tidak akan menemukan seragam semacam itu pada pramugari Super Air Jet.

Seluruh awak kabin, baik laki-laki maupun perempuan, mengenakan celana panjang warna coklat muda. Untuk pramugari, mereka mengenakan kemeja berwarna senada dengan lengan sesiku dan kemeja pramugara berlengan panjang.

Pramugari Super Air Jet juga tidak terlihat mengenakan sepatu hak tinggi, melainkan sepatu berwarna putih, hampir sama dengan model sepatu awak kabin laki-laki.

Beberapa warganet lantas mengomentari seragam tersebut. Seperti akun @riopratomo18 yang mengatakan, “Ihiiiy....seru liat seragamnya....”

“Kurang anggun seragam nya :(,” komentar @tiarabz01, yang kemudian dibalas oleh beberapa orang beranggapan serupa. Mereka mengatakan seragam tersebut lebih terlihat seperti seragam bengkel.

“Semoga nanti ga ketukar mana penumpang mana FA Nya soalnya FA nya casual banget kaya mau holiday😂,” kata warganet lain berakun @ramadhaninp.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini