Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Magelang, Yuk Mampir Sekalian Ngabuburit

Gracella Kezia, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 06:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 301 2407507 rekomendasi-tempat-buka-puasa-di-magelang-yuk-mampir-sekalian-ngabuburit-zblxllb0sj.JPG Tempat buka puasa berkonsep lesehan di Magelang (Foto: Instagram/@riska_yuca)

BAGI warga Magelang, Jawa Tengah, maupun Anda yang berkunjung ke sana, terdapat sejumlah tempat buka puasa di Magelang yang menarik dan menawarkan bermacam-macam menu berbuka dengan cita rasa nikmat.

Berikut rekomendasi sejumlah tempat buka puasa di Magelang yang tak ada salahnya Anda sambangi bersama orang-orang tercinta, sebagaimana dirangkum Okezone;

Lombok Sawah Resto

Berlokasi di Jalan Secang-Pucang, Magelang, kalian dapat melihat logo besar berwarna merah hijau dengan dekorasi pohon-pohon bambu. Suasananya pun memberikan rasa hangat dan nyaman dengan saung-saung untuk tempat duduk bersila.

Baca juga: Pempek Hitam, Kuliner Favorit Warga Palembang saat Buka Puasa

Dikutip dari DiMaster Channel melalui konten YouTube-nya, menu istimewa di restoran ini adalah Ayam Kampung Bakar Pandan.

Menu tersebut disajikan dengan Sambal Kosek yang cukup pedas atau pilihan lainnya yang tidak terlalu pedas yaitu Sambal Lombok Sawah. Restoran ini buka dari Senin hingga Minggu, pukul 08.00-22.00 WIB.

Joglo Ndeso Restoran & Kebun Hidroponik

Nah, bagi Anda yang datang dengan si kecil, tempat ini bisa menjadi salah satu referensi lokasi berbuka bersama. Parkiran mobil dan motornya pun luas.

Menurut pengguna akun YouTube Prasetya Ari Wibowo, terdapat playground untuk tempat anak bermain. Anda juga bisa memilih untuk duduk di kursi, gazebo, maupun sembari menemani anak berenang di kolam renang yang tersedia.

Bagi yang ingin lebih private, kamu bisa juga memilih untuk makan di ruang meeting dengan paket meeting yang tersedia. Menunya pun beragam, lebih dari 30 macam menu. Lokasinya ada di Jalan Dukun, Dusun Kuthan, Desa Sedayu, Kecamatan Muntilan, Kadirojo, Muntilan, Kecamatan Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

Warung Layar Sentuh

Dengan view hamparan sawah hijau, Anda dapat memasukkan restoran ini sebagai pilihan berbuka puasa selanjutnya.

Mereka memiliki berbagai pilihan lokasi duduk dengan berbagai suasana yang disuguhkan salah satunya dibawah pohon kelapa dengan tempat duduk layaknya berpiknik.

Dengan suasana seperti berada di Pulau Dewata, mereka menyediakan masakan nusantara pada umumnya. Salah satu yang cocok untuk berbuka puasa adalah menu pembuka mereka yaitu Alpukat Keruk. Lokasinya juga cukup strategis yaitu di Jalan KH. Irsyad, Permitan, Cetir, Magelang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini