Staycation di Luar Kota Coba 3 Hotel Ini, Tawarkan Promo Lumayan loh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 406 2408519 staycation-di-luar-kota-coba-3-hotel-ini-tawarkan-promo-lumayan-loh-MhZeFiZKCJ.jpg Aston Anyer. (Foto: Instagram)

STAYCATION jadi pilihan seru untuk mengisi libur Lebaran. Ada sederet hotel yang menawarkan aktivitas seru sambil menginap pada momen Idul Fitri.

Di Bandung dan Anyer misalnya, menjadi kota tujuan staycation paling diminati warga ibu kota maupun lokal. Di sana terdapat banyak deretan hotel seru untuk staycation loh.

Nah, jika Anda belum punya list atau rekomendasi hotel mana yang akan dituju, MNC Portal Indonesia punya 3 daftar hotel di luar Jakarta yang menawarkan paket libur lebaran. Di mana saja hotel itu?

Baca Juga: Gaya Manja Pramugari Puji Amelia Idaman Para Lelaki

1. The Papandayan Hotel

 papandayan

Hotel bintang 5 yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Nomor 83, Malabar, Bandung, ini punya paket seru untuk staycation saat libur lebaran. Hotel ini secara khusus meluncurkan 2 promosi untuk warga Indonesia ber-KTP Jabodetabek dan Bandung Raya dengan harga mulai dari Rp690 ribu.

Tak hanya itu, The Papandayan juga memberikan paket spesial di hari H lebaran yaitu paket lengkap termasuk sarapan, makan malam untuk 2 orang, dan Mini Bar dengan harga Rp1,9 juta. Menarik banget kan?

Apa sih serunya staycation di sini selain dapat paket promo di atas?

Diterangkan Tyagita R. Hermawan, Marketing Communication Manager The Papandayan Hotel, seluruh kamar di sini dilengkapi dengan bathtub dan pastinya menerapkan protokol kesehatan yang terjaga dan bersertifikat CHSE.

"Luar biasanya lagi, di sini Anda bia menikmati Tropical Garden atau hutan mini di tengah hotel yang dilengkapi dengan air terjun, kolam ikan, dan pohon-pohon yang rindang. Jadi, cocok banget buat staycation atau liburan keluarga yang sudah penat dengan hiruk pikuk perkotaan," paparnya pada MNC Portal Indonesia.

Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi (022) 7310799 atau di website www.thepapandayan.com.

2. Swiss-Belresort Dago Heritage

 swiss bell

Masih dari Bandung, Jawa Barat, MNC Portal Indonesia merekomendasikan Anda menginap di Swiss-Belresort Dago Heritage yang beralamat di Jalan Lapangan Golf Dago Atas No. 78, Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Secara khusus, paket 'Lebaran Package' dihadirkan di Swiss-Belresort Dago Heritage dengan harga Rp3.038.000 nett per kamar untuk dua malam.

Harga tersebut pun sudah termasuk dengan hampers, makan siang untuk dua orang pada 13 Mei 2021, sarapan untuk dua orang, Warm Soak Bathtub, akses gym dan infinity pool, dan tentunya wifi. Periode pemesanan dan menginap ini hanya berlaku pada 12 hingga 14 Mei 2021.

Dijelaskan Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, salah satu hal yang menarik dari hotel ini selain udaranya bersih, juga punya pemandangan kota Bandung, lanskap pegunungan, dan lapangan golf yang hijau.

"Hampir di setiap kamar juga ada bathtub-nya jadi momen mandi bisa lebih menyenangkan apalagi pemandangannya indah banget dari balik jendela," kata Atika.

Ia menambahkan, daya pikat lainnya dari penginapan ini adalah adanya heated infinity pool yang sudah pasti jadi buruan banyak orang saat menginap di sini. "Hasil foto dijamin bagus dan momen berenang jadi lebih menyenangkan dengan pemandangan yang indah banget," ujarnya.

3. Aston Anyer Beach Hotel

 aston

Kita bergeser ke ujung Pulau Jawa di mana di sana ada Aston Anyer Beach Hotel. Staycation libur lebaran di hotel yang beralamat di Jalan Raya Karang Bolong, Cinangka, Serang, Banten ini pun menarik sekali untuk dijajal.

Khusus di pemesanan sebelum 17 Mei 2021, Anda berkesempatan mendapatkan harga Rp780 ribu per malam menginap di sini untuk warga Banten. Keunggulan staycation di sini tentu saja Anda bisa menikmati indahnya pantai Anyer sekaligus bisa berenang sambil melihat pemandangan yang cantik banget. Sunsetnya digadang-gadang jagoan punya, lho!

Devi Kurnia Sihite selaku Cluster Sales Manager Aston Anyer Beach Hotel menerangkan lebih lanjut bahwa seluruh staff sudah divaksin tahap kedua. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir.

Kemudian, proses pembersihan kamar dan semua area hotel di-desinfektan sebelum digunakan tamu baru. Pada pelayanan sarapan, kata Devi, pihak hotel akan memberikan pilihan apakah tamu mau makan di kamar atau makan langsung di buffet yang akan dibantu diambilkan oleh team hotel.

"Upaya ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik di masa pandemi dan tentunya memberi rasa aman. Soal pelayanan buffet di resto, kami lakukan itu supaya meminimalisir antrean juga," kata Devi.

Soal spot menarik di hotel ini, sambung Devi, ada beberapa tempat yang sangat diburu para tamu. Misalnya ayunan Aston. "Tapi yang kini paling diincar itu adalah The Pier yang ada di pesisir pantai," tambahnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini