Senayan Park, Tempat Asyik Buat Bukber di Jakarta

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 408 2408320 senayan-park-tempat-asyik-buat-bukber-di-jakarta-zTZ1IoXbJJ.jpg Tempat bukber di Senayan Park. (Foto: Instagram gyukaku.id)

MAU cari tempat bukber di Jakarta? Berkunjunglah ke Senayan Park Jakarta, di sana Anda bisa bukber sambil menghirup udara segar.

Tak hanya itu, Senayan Park juga menjadi destinasi wisata Instagramable di Jakarta. Belakangan ini viral, maka membuat banyak orang penasaran.

Tahu enggak, ternyata tempat ini dulunya dikenal dengan nama Taman Ria Senayan dan sempat hits di 1970 hingga 1980-an. Tempat wisata ini memiliki banyak tanaman dan pohon hijau.

Tedapat danau buatan dan air mancur yang indah. Tersedia pula kursi-kursi taman yang berada di pinggir danau untuk tempat bersantai.

Penasaran seperti apa spot asyik di Senayan Park? Simak ulasannya berikut ini, diulas Senin (10/5/2021).

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Instagramable di Jawa Barat, Mana Favoritmu?

Daya tarik

 sprk

(Foto: Instagram ivepriliana)

Mal dengan konsep lifestyle yang lagi viral ini memiliki daya tarik pada area outdoornya

Area outdoor tersebut memiliki danau buatan yang merupakan satu-satunya di Jakarta. Lokasi tersebut dimaksimalkan untuk berbagai aktifitas lifestyle outdoor, diantaranya menjadi tempat konser dan berkumpul outdoor. Hal ini akan menjadi keunikan tersendiri bagi Senayan Park dibandingkan mal lainnya.

Tempat instagramable

 

Area outdoornya memiliki banyak spot foto. Pengunjung dapt mengambil foto danau buatan yang terdapat air mancur indah. Berfoto diatas perahu yang dipenuhi bunga-bunga nan elok. Selain itu tempat wisata ini memiliki banyak tanaman dan pohon hijau yang menambah asri pemandangan di sekitarnya. Suasana ini juga sangat cantik diabadikan dalam foto, apalagi di waktu malam dengan penampakan lampu warna-warni.

Lokasi

Jalan Gerbang Pemuda nomor 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lokasinya sangat strategis, terletak di tengah-tengah kota, dekat TVRI dan Gelora Bung Karno.

Jam operasional

Tempat wisata ini buka dari siang hingga malam. Setiap harinya jam 11.00-21.00 WIB. Bagi yang tertarik mengunjunginya, sebaiknya datang di sore hari saat menjelang sunset.

Harga tiket

Untuk mengunjungi tempat ini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk tiket karena tempat ini gratis. Anda hanya perlu menyiapkan uang jika ingin berbelanja atau makan di restoran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini