Burj Khalifa Akan Adakan Pertunjukan 2 Air Mancur saat Lebaran

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 406 2409011 burj-khalifa-akan-adakan-pertunjukan-2-air-mancur-saat-lebaran-9dvy4rB8R1.jpg Burj Khalifa. (Foto: Emaar)

DUA pertunjukan air mancur akan diluncurkan di Pusat Kota Dubai minggu ini pada saat Idul Fitri. Beruntungnya wisatawan yang menghabiskan perayaan Idul Fitri di Dubai bisa menyaksikan langsung atraksi ini.

Ya, selama perayaan Idul Fitri, Burj Khalifa akan memproyeksikan pertunjukan lampu LED baru pada pukul 20.00 waktu setempat. Air Mancur Dubai juga akan menampilkan tarian koreografi baru.

Keduanya belum pernah terlihat sebelumnya dan akan dikoreografikan dengan lagu khusus berjudul Esmaha Dubai, yang ditulis oleh komposer dan sutradara Emirat Mohamed Al Ahmed, yang juga akan melakukan debutnya.

burj

Baca Juga:Β Pramugari Super Air Jet Bergaya Anti-Mainstream, Netizen Mendadak Titip Salam

Dilansir dari The National News, Burj Khalifa terkenal menyala sepanjang tahun dengan proyeksi yang menandai peristiwa penting dan solidaritas dengan negara lain.

Menjelang akhir April, menara, serta landmark UEA lainnya, memproyeksikan bendera India sebagai pertunjukan dukungan saat negara itu bergulat dengan gelombang kedua pandemi virus korona.

Air Mancur Dubai adalah salah satu air mancur dengan koreografi terbesar di dunia, yang setiap hari menampilkan pertunjukan yang diiringi musik.

Penduduk Abu Dhabi nantinya akan mendapatkan tontonan yang berkilauan karena Pulau Yas telah bekerja sama dengan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata - Abu Dhabi untuk membuat rangkaian pertunjukan kembang api yang akan diluncurkan saat malam Takbiran.

Pertunjukan kembang api akan menerangi langit selama tiga malam, dimulai dari hari pertama Idul Fitri. Dimulai dari tepi pantai Teluk Yas untuk pertama kalinya, mulai pukul 21.00 dan berlanjut selama lima menit setiap hari.

Karena pertemuan tidak diizinkan sebagai bagian dari tindakan pencegahan terhadap Covid-19 di Pulau Yas, siapa pun yang tidak berada di dekat tempat tersebut dapat menonton pertunjukan secara online, karena acara tersebut akan disiarkan langsung dari akun Instagram Yas Island.

β€œSiapa yang siap untuk kembang api Idul Fitri? πŸŽ‡πŸŽ‡ Saksikan live streaming kami saat merayakan Idul Fitri di #YasIsland dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler setiap malam Idul Fitri pukul 21.00 🌟,” tulisnya dalam caption.

Tahun ini, Idul Fitri kemungkinan dirayakan Kamis, 13 Mei 2021. Namun, keputusan resmi akan diumumkan pada hari ke-29 Ramadan, Selasa (11/5/2021).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini