Pengalaman Cathy Pesan Hotel Cabin di Bandung, Horor!

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 406 2409516 pengalaman-cathy-pesan-hotel-cabin-di-bandung-horor-d5mEMlUgdU.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

PENGALAMAN ini dialami oleh seorang perempuan bernama Cathy. Saat itu ia bersama keluarga sedang berlibur ke Bandung.

Jenuh dengan padatnya Kota Jakarta, Cathy dan keluarganya memilih untuk staycation dan memesan cabin di wilayah yang lumayan sepi dan agak dalam. Daerah tersebut jarang rumah penduduk dan dikelilingi sawah. Cocok untuk melepas penatnya kehidupan.

"Terlihat dari foto sih sepertinya nyaman, dan bakal refreshing banget karena bener2 di alam gitu lah," kata Cathy yang dilansir Okezone dari Quora.

Karena penginapan tersebut merupakan private cabin, sehingga tidak ada petugas keamanan yang menjaganya. Namun pengunjung akan mendapatkan kunci unit resort tersebut. Ini private cabin ya, jadi tak ada satpam yang jaga.

Baca Juga: Goa Agung Garunggang, Destinasi Wisata Alam Unik Dekat Jakarta

Cabin ini terbuat dari kayu dan ditutupi oleh pagar setinggi dua meter dan dikelilingi oleh pintu dan jendela kaca. Sebelum tidur, mama Cathy sibuk menutup rapat kaca pintu dan jendela dengan tirai.

Cathy meminta mamanya agar tidak menutup kaca terlalu rapat. Namun mama Cathy bersikeras agar tidak terlihat oleh orang lain.

"Sekira pukul 02.00, kami tiba-tiba terbangun karena ada suara orang getok-getok pintu kaca pakai sesuatu dari besi. Keras banget suaranya," kata Cathy.

Cathy dan keluarga tidak berani untuk mengintip dan hanya terdiam di dalam kamar.

"Tiba-tiba ada suara pintu dibuka 2x memaksa masuk. Pintu dalam keadaan terkunci,"

"Lalu ada suara 2 orang ngobrol dari depan."

Karena ketakutan, Cathy dan mamanya masih dalam posisi yang sama, diam berusaha menyembunyikan suara apapun. Setelah beberapa saat, suara tersebut pun hilang.

Pagi harinya ketika Cathy mengecek di depan cabin, rupanya memang terdapat jejak kaki di sana. "Untungnya kami cuman sewa 1 malam di sana," ujar Cathy.

Esoknya pada saat ingin check out, Cathy pun menginfokan kejadian tersebut kepada pemilik cabin. Owner pun bingung karena ini kejadian yang pertama dan minta maaf. Cathy pun memberi solusi untuk memasang cctv agar bisa terlihat apa yang terjadi.

"Sampai sekarang kami masih tidak tahu itu siapa dan apa. Itu adalah menit menit paling menakutkan dalam hidup saya. Thank God kami tidak apa apa."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini