Gara-Gara Celana Pendek Seksi, Perempuan Ini Diusir dari Taman Hiburan

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 406 2409631 gara-gara-celana-pendek-seksi-perempuan-ini-diusir-dari-taman-hiburan-l1Fwgcophb.jpg Bailey Breedlove diusir dari taman hiburan. (Foto: Facebook)

SEORANG wanita di Oklahoma diusir dari taman hiburan oleh pihak keamanan. Sebabnya, ia memakai celana yang terlalu pendek.

Bailey Breedlove mengunjungi Six Flags 'Frontier City bersama putrinya ketika insiden itu terjadi. Petugas keamanan taman kemudian menegur ibu muda itu karena memakai celana terlalu pendek.

Baca Juga: Tempat Wisata Lebaran di Bandung Favorit Keluarga, Ini 3 Pilihannya

Breedlove mengunggah videonya ke TikTok yang menunjukkan dia berbicara dengan dua petugas keamanan dari taman. Dalam video tersebut, para petugas tampak mengenakan seragam yang mengidentifikasikan mereka sebagai petugas polisi.

Namun, menurut Newsweek yang dilansir Okezone dari Fox News, Breedlove kemudian berbicara dengan Polisi Kota Oklahoma dan diberi tahu bahwa petugas yang terlibat dalam insiden ini tidak terkait dengan polisi kota.

Dalam rekaman tersebut, Breedlove mengatakan beberapa kali bahwa dia ingin pergi, tetapi petugas mengatakan kepadanya bahwa mereka perlu melihat identitasnya terlebih dahulu.

Dapat terdengar bahwa dia membutuhkan informasi untuk menulis pelanggaran kriminal. Dalam rekaman tersebut, Breedlove tidak menyerahkan ID-nya. Putrinya terlihat duduk di sampingnya dan terlihat kesal.

Dalam video lanjutan, wanita tersebut menjelaskan bahwa petugas keamanan taman telah mendekatinya setelah dia berada di taman selama lebih dari dua jam. Dia bilang dia diberitahu bahwa celana pendeknya terlalu pendek dan dia harus membeli celana baru. Ketika dia menolak, situasinya memanas.

Menurut Breedlove, dia telah dilarang sementara dari taman. Sejak video aslinya pertama kali diunggah, video tersebut kini telah dilihat lebih dari 2,3 juta kali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini