Doa Akhir Ramadan Sandiaga Uno: Insya Allah Berikutnya Situasi Jauh Lebih Baik

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 406 2409673 doa-akhir-ramadan-sandiaga-uno-insya-allah-berikutnya-situasi-jauh-lebih-baik-TO8TL1Rz2X.jpg Menparekraf Sandiaga Uno. (Foto: Instagram)

PADA akhir Ramadan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengucapkan perpisahan dengan bulan penuh kebaikan ini. Sandi menginginkan agar dirinya dan masyarakat Indonesia bisa bertemu Ramadan tahun depan dengan situasinya berbeda.

Ya, karena masih pandemi Covid-19, masyarakat masih dibatasi dalam beribadah Ramadan di luar rumah. Semua masjid membatasi jamaah yang ingin sholat tarawih, hingga pemerintah pun meminta masyarakat untuk mengurangi mobilisasi.

"Insya Allah, kita masih dapat dipertemukan kembali di Ramadan berikutnya di situasi yang jauh lebih baik," ujarnya lewat Twitter.

 Sandi

Tahun depan, harap Sandi, masyarakat juga bisa bersuka cita merayakan Idul Fitri seperti pandemi Covid-19 belum ada. Puasa Ramadan tentu semakin syahdu, karena semua orang bisa bebas beribadah di masjid hingga bisa mudik kembali untuk melepas rindu dengan sanak keluarga.

"Sehingga kita semua bisa merayakan bersama keluarga dan orang-orang tercinta di kampung halaman."

"Aamiin ya rabbal alamin," tutupnya.

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini