Viral Perempuan Ini Ngaku Diculik: Saya Hilang Sejak 1980

Violleta Azalea Rayputri, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 406 2410171 viral-perempuan-ini-ngaku-diculik-saya-hilang-sejak-1980-9FgGC6stE2.jpg Perempuan mengaku diculik di TikTok (TikTok @thebeardedmom/Independent)

SEORANG perempuan berusia 42 tahun membuat pengakuan mengejutkan. Melalui video yang viral usai diunggah di TikTok, ia mengaku sebagai korban penculikan dan sudah hilang sejak 1980. Polisi mulai menyelidiki kasus ini.

Pemilik akun @thebeardedmom tersebut mengunggah serangkaian video ke TikTok yang mengungkapkan bahwa dia hilang sejak kecil. Pada usia 26 tahun, dirinya juga pernah menjadi korban penculikan.

Baca juga:  Sandiaga Kenang Pertemuan Terakhir dengan Sapri Pantun, Sempat Makan Soto Bareng

"Saya adalah orang hilang, sudah sejak 1980," katanya dalam video yang sudah mendapat lebih dari 1 juta views dalam lima hari.

"Ada penyelidikan polisi yang tidak dapat saya akses karena catatannya telah diarsipkan, tetapi saya telah diculik," lanjut perempuan itu sebagaimana dilansir dari INDEPENDENT, Jumat (14/5/2021).

 

Menurut TikToker ini, keajaiban datang setelah dia mendekati kepolisian setempat untuk menanyakan tentang ibu kandungnya. Itu dilakukannya usai mengetahui dirinya bukan anak kandung dari ibunya sekarang.

Baca juga:  Disambar Burung Pesawat Mendarat Darurat, Penumpangnya Selamat?

"Polisi itu diduga 'menjadi sangat tertarik pada siapa saya dan informasi pribadi saya', dan setelah beberapa menit bercakap-cakap tentang siapa saya, dia meminta saya untuk duduk dan mengatakan sesuatu kepada saya," katanya.

"Saya duduk, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dapat menemukan informasi apa pun tentang ibu saya, tetapi saya adalah orang yang hilang."

Dalam serangkaian tindak lanjut, netizen diberitahu bahwa wanita tersebut dilaporkan hilang oleh nenek kandungnya setelah ibu kandungnya menjualnya kepada pasangan yang membesarkannya, menyebut insiden tersebut sebagai "penculikan".

“Saya pada dasarnya memiliki dua keluarga, keluarga biologis saya dan keluarga yang menculik saya”, kata TikToker dalam video ketiga, yang berjudul 'Penculikan Saya'.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pemerintah federal dan negara bagian gagal menyelidiki mengapa dia hilang selama lebih dari dua dekade, meskipun dalam perawatan negara bagian.

Tidak mengherankan, TikTok tersebut segera menjadi viral, dengan lebih dari satu juta views dalam lima hari pada tampilan pertama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini