Atlantis Ancol Tutup Sampai Batas Waktu Tak Ditentukan, Traveler Bisa Refund 100%

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 406 2410900 atlantis-ancol-tutup-sampai-waktu-yang-akan-ditentukan-traveler-bisa-refund-100-fcpYccDlZp.jpg Wahana Atlantis. (Foto: Ancol)

WAHANA Ancol “Atlantis Water Adventures” ditutup mulai 15 Mei 2021. Pengelola pun akan mengevaluasi protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan Covid-19.

Sebelumnya, sejak 5 Mei 2021 salah satu wahana bermain air dibuka kembali setelah mendapatkan Surat Keputusan dari Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibu kota Jakarta. Melalui observasi dan pertimbangan matang, pengelola memutuskan untuk menutup kembali wahana ini mulai tanggal 15 Mei 2021, sampai waktu yang akan ditentukan kemudian. 

"Ketika tutup, tentunya kami akan memperkuat protokol kesehatan sehingga memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengunjung."

"Kami berharap Atantis ini dapat segera dibuka kembali dan masyaraat dapat menikmatinya dengan aman dan nyaman," ucap Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali lewat siaran pers.

Saat wahana bermain air ini ditutup, perawatan rutin terhadap permainan dan kolam dilakukan. Sehingga nanti pada saatnya kembali dibuka tetap layak dan berfungsi dengan baik.

Bagi pengunjung yang telah memiliki tiket online yang tidak dapat berekreasi selama penutupan Atlantis dapat mempergunakannya sebanyak dua kali dan berlaku sampai 31 Desember 2021 ataupun melakukan refund 100% dari harga tiket.

"Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pengunjung setia Atlantis, tidak lupa kami mohon doa dan dukungan  masyarakat untuk bersama-sama dapat menjaga dan menjalankan protokol kesehatan yang ditentukan, bagi keselamatan dan kesehatan masyarakat," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini